Rabu, 01/05/2024 - 00:42 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Habiskan Libur Lebaran Berkeliling Kota dengan Bus Tayo

ADVERTISEMENTS

Penumpang menaiki bus Trans Tangerang Ayo (Tayo) di kawasan CBD Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (14/12/2023). Dinas Perhubungan Kota Tangerang menyiapkan rute integrasi koridor bus Tayo yang akan terkoneksi dengan halte bus Transjakarta untuk meningkatkan kualitas pelayanan transportasi publik di Kota Tangerang.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

TANGERANG — Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, Banten, mengajak masyarakat mengunjungi tempat wisata dengan naik Bus Rapid Trans (BRT) Tayo dan angkot Si Benteng. Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama PT TNG Tatang Sutisna di Tangerang, Sabtu, (13/4/2024) mengatakan Bus Tayo dan Si Benteng melewati rute lokasi wisata, seperti Pasar Lama, Taman Potret, Kampung Kerkelir, Masjid Kali Pasir, Jembatan Berendeng, hingga pusat perbelanjaan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Banyak rute-rute yang dilewati Bus Tayo dan Si Benteng adalah lokasi wisata di Kota Tangerang. Baik taman hingga wisata belanja. Jadi masyarakat dapat berkeliling Kota Tangerang, khususnya bagi para pengunjung yang datang dari luar kota,” kata Tatang.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Tak Hanya Kapal Laut, Liburan ke Sabang Kini Bisa Pakai Pesawat, Cuma 15 Menit
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Ia menuturkan jam operasional Bus Tayo dan Si Benteng masih sama yaitu pukul 05.00 WIB hingga 19.00 WIB. Lalu dengan membayar menggunakan uang elektronik semakin memudahkan penumpang. “Hanya dengan Rp2.000 masyarakat sudah dapat menikmati layanan transportasi umum yang dikelola oleh Pemkot Tangerang,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS

Tatang berharap masyarakat Kota Tangerang dapat menikmati libur Lebaran di kota itu dengan naik Bus Tayo dan Si Benteng. Ia juga mengimbau agar seluruh penumpang menjaga kebersihan dan fasilitas yang telah disediakan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

“Silakan kunjungi rumah saudara, teman, atau kerabat lainnya dengan menggunakan Bus Tayo dan Si Benteng. Fasilitas-fasilitas di dalamnya pun sudah sangat nyaman dengan full AC hingga tersedia CCTV untuk keamanan. Mudah-mudahan dapat dimanfaatkan seluruh masyarakat Kota Tangerang dan juga pengunjung dari luar kota,” ujarnya.

Berita Lainnya:
Prabowo: Pilpres Selesai, Saatnya Kerja Sama

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang Rizal Ridolloh menambahkan banyak spot wisata yang dapat dikunjungi masyarakat saat libur Lebaran seperti taman tematik, alun-alun, hingga wisata kuliner.

“Seluruh taman tematik di Kota Tangerang beroperasi seperti biasa dan gratis. Silakan kunjungi apabila ingin berpiknik atau santai bersama keluarga. Ada juga alun-alun, jika ingin berolahraga. Lalu, silakan eksplorasi wisata kuliner di Kota Tangerang ada banyak sekali seperti laksa, hingga Pasar Lama,” katanya.

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi