Senin, 27/05/2024 - 23:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Habiskan Libur Lebaran Berkeliling Kota dengan Bus Tayo

Penumpang menaiki bus Trans Tangerang Ayo (Tayo) di kawasan CBD Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (14/12/2023). Dinas Perhubungan Kota Tangerang menyiapkan rute integrasi koridor bus Tayo yang akan terkoneksi dengan halte bus Transjakarta untuk meningkatkan kualitas pelayanan transportasi publik di Kota Tangerang.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

TANGERANG — Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, Banten, mengajak masyarakat mengunjungi tempat wisata dengan naik Bus Rapid Trans (BRT) Tayo dan angkot Si Benteng. Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama PT TNG Tatang Sutisna di Tangerang, Sabtu, (13/4/2024) mengatakan Bus Tayo dan Si Benteng melewati rute lokasi wisata, seperti Pasar Lama, Taman Potret, Kampung Kerkelir, Masjid Kali Pasir, Jembatan Berendeng, hingga pusat perbelanjaan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

“Banyak rute-rute yang dilewati Bus Tayo dan Si Benteng adalah lokasi wisata di Kota Tangerang. Baik taman hingga wisata belanja. Jadi masyarakat dapat berkeliling Kota Tangerang, khususnya bagi para pengunjung yang datang dari luar kota,” kata Tatang.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak
Berita Lainnya:
Cak Imin Berharap PPP Menang Gugatan Pileg di MK dan Lolos ke Senayan

Ia menuturkan jam operasional Bus Tayo dan Si Benteng masih sama yaitu pukul 05.00 WIB hingga 19.00 WIB. Lalu dengan membayar menggunakan uang elektronik semakin memudahkan penumpang. “Hanya dengan Rp2.000 masyarakat sudah dapat menikmati layanan transportasi umum yang dikelola oleh Pemkot Tangerang,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Tatang berharap masyarakat Kota Tangerang dapat menikmati libur Lebaran di kota itu dengan naik Bus Tayo dan Si Benteng. Ia juga mengimbau agar seluruh penumpang menjaga kebersihan dan fasilitas yang telah disediakan.

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Silakan kunjungi rumah saudara, teman, atau kerabat lainnya dengan menggunakan Bus Tayo dan Si Benteng. Fasilitas-fasilitas di dalamnya pun sudah sangat nyaman dengan full AC hingga tersedia CCTV untuk keamanan. Mudah-mudahan dapat dimanfaatkan seluruh masyarakat Kota Tangerang dan juga pengunjung dari luar kota,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
SISP Healthcare Platform Jadi Hasil Kolaborasi Antara Kemenkes, Swedia, dan AstraZeneca

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang Rizal Ridolloh menambahkan banyak spot wisata yang dapat dikunjungi masyarakat saat libur Lebaran seperti taman tematik, alun-alun, hingga wisata kuliner.

ADVERTISEMENTS

“Seluruh taman tematik di Kota Tangerang beroperasi seperti biasa dan gratis. Silakan kunjungi apabila ingin berpiknik atau santai bersama keluarga. Ada juga alun-alun, jika ingin berolahraga. Lalu, silakan eksplorasi wisata kuliner di Kota Tangerang ada banyak sekali seperti laksa, hingga Pasar Lama,” katanya.

ADVERTISEMENTS

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi