Sabtu, 27/07/2024 - 08:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Winter Aespa Dikabarkan Jalani Operasi Pneumotoraks, Fans Khawatir

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Winter Aespa. Winter dikabarkan menjalani operasi pneumotoraks.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

 

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA –Penyanyi K-pop Winter dari Aespa dikabarkan baru-baru ini menjalani operasi paru-paru yang kolaps. Menurut laporan eksklusif dari Tenasia, Winter sedang dalam masa pemulihan dari operasi pneumotoraks (paru-paru kolaps) di sebuah rumah sakit di Seoul.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Dilansir Koreaboo pada Jumat (12/4/2024), operasi dilakukan pada 11 April 2024. Pneumotoraks adalah kondisi ketika udara masuk ke dalam ruang antara paru-paru dan dinding dada, sehingga menyebabkan tekanan udara yang menekan paru-paru dan dapat menyebabkan paru-paru kolaps sebagian atau seluruhnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

 

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Sebelum operasinya, Winter baru-baru ini menjalankan jadwalnya di Jepang. Dia tampil di acara musik Jepang Venue 101. Proses pemulihan setelah operasi pneumotoraks biasanya memerlukan rawat inap selama dua hingga tiga hari, dan membutuhkan waktu pemulihan hingga dua bulan untuk pemulihan penuh.

Berita Lainnya:
Tebar Janji Manis Biayai Cindra Aditi Rp 30 Juta Sebulan, Segini Besaran Gaji Hasyim Asy'ari saat Menjadi Ketua KPU
ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Namun, Aespa dijadwalkan akan comeback dengan album baru pada Mei, kemudian memulai tur dunia pada Juni 2024. Kabar mengenai operasi paru-paru yang dilakukan oleh Winter Aespa mengundang keprihatinan dari sejumlah penggemar dan warganet di dunia maya.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Perwakilan dari SM Entertainment mengonfirmasi bahwa Winter memang sedang dalam proses pemulihan setelah operasi tersebut. Agensi menjelaskan bahwa tindakan pencegahan ini diputuskan setelah berkonsultasi dengan staf medis.

Berita Lainnya:
Reza Rahadian Adu Akting Pertama Kali dengan Chicco Jerikho, Akui tak Ada Kesulitan

Meskipun perusahaan telah menegaskan bahwa jadwal Winter akan disesuaikan dengan kondisi kesehatannya sebagai prioritas utama, ada banyak warganet yang tetap merasa khawatir akan kondisinya.

“Jangan sakit, Minjeong-ah”.

“Mereka mengatakan turnya dimulai pada Juni di artikel tersebut. Mereka seharusnya lebih detail dan mengatakan ini akhir bulan. Bagaimanapun, mereka harus mengurangi jadwalnya sebaik mungkin untuk comeback“.

“Winter, jangan sakit”.

“Minjeongie, jangan sakit”.

“Saya sangat terkejut ketika mendengar dia tidak bisa bernapas”.

“Dia pasti sangat sibuk, tapi saya harap dia tidak memaksakan diri dan memprioritaskan kesembuhannya. Semoga dia pulih sepenuhnya tanpa masalah apa pun”.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَكَذَٰلِكَ بَعَثْنَاهُمْ لِيَتَسَاءَلُوا بَيْنَهُمْ ۚ قَالَ قَائِلٌ مِّنْهُمْ كَمْ لَبِثْتُمْ ۖ قَالُوا لَبِثْنَا يَوْمًا أَوْ بَعْضَ يَوْمٍ ۚ قَالُوا رَبُّكُمْ أَعْلَمُ بِمَا لَبِثْتُمْ فَابْعَثُوا أَحَدَكُم بِوَرِقِكُمْ هَٰذِهِ إِلَى الْمَدِينَةِ فَلْيَنظُرْ أَيُّهَا أَزْكَىٰ طَعَامًا فَلْيَأْتِكُم بِرِزْقٍ مِّنْهُ وَلْيَتَلَطَّفْ وَلَا يُشْعِرَنَّ بِكُمْ أَحَدًا الكهف [19] Listen
And similarly, We awakened them that they might question one another. Said a speaker from among them, "How long have you remained [here]?" They said, "We have remained a day or part of a day." They said, "Your Lord is most knowing of how long you remained. So send one of you with this silver coin of yours to the city and let him look to which is the best of food and bring you provision from it and let him be cautious. And let no one be aware of you. Al-Kahf ( The Cave ) [19] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi