Selasa, 21/05/2024 - 07:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Posko Terpadu Idul Fitri Mudahkan Pemudik Dapat Layanan dan Keamanan

Ilustrasi posko layanan mudik.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 TIMIKA — Pangkalan Angkatan Udara (Lanud) Yohanis Kapiyau Timika di Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah mendukung pelayanan posko terpadu Idul Fitri 1445 hijriah Bandara Mozes Kilangin.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Kadisops Lanud Yohanis Kapiyau Timika Mayor Pom Doni Feliandra Gafur melalui rilis kepada ANTARA di Timika, Jumat, mengatakan pihaknya turut memastikan ketertiban dan kelancaran pelayanan angkutan udara selam hari libur Idul Fitri 1445 hijriah.

“Personil PAM Bandara Lanud Yohanis Kapiyau Timika mendukung posko terpadu yang resmi dibuka Bandar Udara Moses Kilangin,” katanya.

Berita Lainnya:
InJourney Airports Layani 7,4 Juta Penumpang Selama Mudik 2024

Menurut Doni, posko terpadu merupakan bagian dari komitmen dan konsistensi dalam mengedepankan keamanan, keselamatan dan pelayanan serta kepatuhan terhadap peraturan.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Dengan adanya posko terpadu ini sebagai upaya mengantisipasi permasalahan yang mungkin terjadi selama periode angkutan udara Idul Fitri 1445 hijriah di Kabupaten Mimika,” ujarnya.

Kurang lebih ada 69 personel yang dilibatkan dalam posko terpadu tersebut, yakni dari TNI, Polri, Kantor UPBU Timika, Basarnas, Otoritas Bandara, Balai Karantina Kesehatan, Damkar dan lainnya.

ADVERTISEMENTS

“Kami telah mensiagakan personel PAM Bandara dari Lanud Yohanis Kapiyau Timika guna membantu keamanan dan ketertiban penumpang dalam melaksanakan libur Idul Fitri 1444 hijriah,” katanya.

ADVERTISEMENTS

Posko terpadu ini bertujuan untuk menciptakan penyelenggaraan angkutan udara yang selamat, aman, nyaman, tertib, lancar dan teratur serta memenuhi syarat.

Berita Lainnya:
Berita Duka, Wartawan Senior Salim Said Meninggal Dunia

“Dengan demikian maka kami berharap semua persyaratan dalam prosedur keselamatan penerbangan sipil dapat sesuai dengan regulasi yang berlaku,” ujarnya.

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi