Sabtu, 27/07/2024 - 13:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Sebanyak 33.565 Unit Kendaraan Melintasi Tol Pekanbaru-Bangkinang

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Sejumlah kendaraan melintas di Jalan Tol Seksi 5 dan 6 Blang Bintang, Aceh Besar, Aceh, Jumat (12/1/2024). PT Hutama Karya (Persero) akan memberlakukan penyesuaian tarif di empat ruas Jalan Tol Trans Sumatera pada 2024, yaitu Tol Terbanggi Besar – Pematang Panggang – Kayu Agung, Tol Palembang – Indralaya, Tol Pekanbaru – Dumai, dan Tol Sigli – Banda Aceh untuk menjaga keberlangsungan jalan tol dan menciptakan iklim investasi jalan tol yang kondusif.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 PEKANBARU — PT Hutama Karya (Persero) mencatat sebanyak 33.565 unit kendaraan melintasi ruas jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang, Jalan Tol Pekanbaru-Dumai dan Jalan Tol Bangkinang-XII Koto Kampar, Riau periode 12-13 April 2024 dalam momen libur Idul Fitri 2024.

Berita Lainnya:
Bareskrim Panggil Benny Rhamdani Soal Inisial T Pengendali Judi Online
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

“Kendaraan yang melintasi Tol Pekanbaru-Bangkinang mencapai 10.618 unit meningkat 110 persen dari volume lalulintas normal,” kata EVP Sekretaris Perusahaan PT Hutama Karya (Persero) Adjib Al Hakim dalam keterangannya persnya di Pekanbaru, Sabtu (13/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Ia mengatakan peningkatan volume lalulintas ini mencerminkan mulai terjadi mobilitas dan kegiatan perjalanan arus balik Lebaran di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) di Riau.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Ia merinci untuk kendaraan yang melintasi Tol Pekanbaru-Dumai (Permai) adalah, 19.057 unit atau meningkat 29 persen dari volume lalulintas normal. Sedangkan volume lalulintas ruas tol fungsional tambahan selama arus balik Lebaran yakni Jalan Tol Bangkinang- XIII Koto Kampar pada periode yang sama dilalui 3.890 uni kendaraan.

Berita Lainnya:
Refly Harun Prediksi Rano Karno Mau Jadi Cawagub Anies di Pilkada DKI Jakarta
ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

“Untuk puncak arus balik di JTTS akan terjadi  pada 14 April 2024, dan kepada pengguna jalan tol untuk dapat mengecek kondisi kendaraan sebelum mengemudi, memastikan kondisi prima dan tidak mengemudi dalam keadaan mengantuk,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Jika merasa mengantuk, katanya, silahkan menepi dan beristirahat, guna menghindari kecelakaan lalulintas di jalan bebas hambatan itu.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

“Pengendara sebaiknya juga mempelajari tarif JTTS dan memastikan kartu uang elektronik dalam kondisi baik, saldo tercukupi sebelum melakukan perjalanan, serta mengutamakan bahwa keselamatan adalah nomor satu,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

sumber : ANTARA

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

أَمَّا السَّفِينَةُ فَكَانَتْ لِمَسَاكِينَ يَعْمَلُونَ فِي الْبَحْرِ فَأَرَدتُّ أَنْ أَعِيبَهَا وَكَانَ وَرَاءَهُم مَّلِكٌ يَأْخُذُ كُلَّ سَفِينَةٍ غَصْبًا الكهف [79] Listen
As for the ship, it belonged to poor people working at sea. So I intended to cause defect in it as there was after them a king who seized every [good] ship by force. Al-Kahf ( The Cave ) [79] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi