Minggu, 26/05/2024 - 19:10 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Luhut Hingga Kaesang Hadiri Halal Bihalal di Kantor Golkar

Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan elite partai politik Koalisi Indonesia Maju menghadiri acara halal bihalal Partai Golkar, di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Senin (15/4/2024) malam.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — Partai Golkar menggelar halal bihalal sebagai rangkaian Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto beserta sejumlah elite partai berlambang pohon beringin itu tampak hadir di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (15/4/2024) malam WIB.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Tampak senior Golkar sekaligus Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. Luhut terpantau ditemani oleh Ketua Umum Projo sekaligus Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi. Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Mardiono juga muncul di lokasi.

Berita Lainnya:
Bus Study Tour Asal Pesisir Barat Masuk Jurang di Tanggamus

Baca: Hadiri Ulang Tahun ke-65 Titiek Soeharto, Prabowo Dapat Cipika-Cipiki

Hadir juga sejumlah elite partai politik Koalisi Indonesia Maju. Salah satunya adalah Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindr, Ahmad Muzani. Selanjutnya, ada Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep. Hadir juga Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sebelumnya, Airlangga menuturkan bahwa Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah yang juga disebut sebagai Hari Kemenangan menjadi momentum untuk saling memaafkan dan mempererat silaturahmi antarmasyarakat. Airlangga berpesan agar setelah Pemilu 2024, seluruh rakyat Indonesia harus saling menjaga kerukunan bangsa.

Berita Lainnya:
Wacana Kaesang Maju Pilwalkot Bekasi, Jokowi: Tanya ke PSI

Baca: Jenderal Gatot Klarifikasi Kabar Hoaks akan Demo MK dan Istana

ADVERTISEMENTS

Airlangga mengatakan, selama sebulan penuh, umat Muslim menjalankan ibadah puasa Ramadhan sebagai wujud ketaatan kepada Allah SWT. Dia pun berharap umat Islam di Indonesia masuk golongan yang sukses setelah menjalani ibadah puasa pada bulan Ramadhan, yaitu menjadi bagian dalam golongan orang-orang yang dikategorikan bertakwa.​​​​​​​

ADVERTISEMENTS

“Taqobalallahu minna wa minkum. Semoga seluruh amal ibadah Ramadhan kita diterima oleh Allah SWT dan kita termasuk golongan orang-orang yang bertakwa,” kata Airlangga.

Mardiono muncul di kantor Golkar…

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi