Selasa, 30/04/2024 - 05:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Hiswana Migas Harap Bank Aceh Syariah Terus Berinovasi

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Himpunan Wiraswasta Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Aceh, berharap Bank Aceh Syariah (BAS) terus berinovasi dan memberi pelayanan terbaik kepada nasabah.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Hal ini disampaikan Ketua Hiswana Migas Aceh, Nahrawi Noerdin terkait pergantian direktur Bank Aceh Syariah beberapa waktu lalu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Menurut Nahrawi perombakan secara mendadak pimpinan Bank Aceh Syariah oleh Pj Gubernur Aceh sebuah koreksi yang dilakukan untuk menata ulang sejumlah langkah strategis yang dilakukan Bank Aceh sebelumnya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Terlepas apa penyebab perombakan secara mendadak itu diambil oleh Pj Gubernur, kita menaruh harapan atas Keputusan itu. Salah satunya adalah dari kalangan dunia usaha yang terhimpun dalam wadah Hiswana Migas,” ujar Nahrawi, Selasa (16/4/2024).

ADVERTISEMENTS

Pengusaha yang akrab disapa Toke Awi ini berharap, perombakan manajemen Bank Aceh tersebut mampu memberikan perubahan bagi dunia usaha dan pihaknya sangat mengapresiasi.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Beri Semangat Pada Tim Nasional U-23, PMI Banda Aceh Gelar Nonton Bareng

Apalagi saat ini kan kondisi layanan perbankan di Aceh sedang jadi sorotan. Menurutnya, saat ini terjadi penurunan standar pelayanan yang diberikan perbankan kepada nasabah.

Seharusnya, hal ini bisa dijadikan momentum kebangkitan bagi Bank Aceh untuk menjadi penguasa perbankan di sini, dengan melakukan sejumlah terobosan untuk mengisi kekosongan pelayanan yang ditinggalkan bank konvensional sebelumnya.

“Lamban sekali dan sepertinya memang sudah berada di zona mapan, sehingga begitu sulit berubah. Mungkin Pj Gubernur melihat problem itu sehingga dilakukanlah langkah perombakan dimaksud,” jelasnya.

Selain itu, Toke Awi juga meminta manajemen Bank Aceh, harus lebih membuka diri dalam hal pelayanan, terus berinovasi, dan jangan terlalu cepat berpuas diri.

“Etos kerjanya harus lebih ditingkatkan, terus berinovasi, dan jangan cepat berpuas diri,” katanya.

Berita Lainnya:
Kapolda Terima Audiensi Direksi Bank Aceh Syariah

“Apalagi Bank Aceh Syariah dalam waktu dekat akan dijadikan bank rujukan untuk penebusan produk-produk Pertamina. Kita sudah memperjuangkan agar Bank Aceh bisa masuk di sistem Pertamina sejak bank konvensional dipaksa hengkang dari Aceh. Tapi saat itu kami merasa bahwa respons Bank Aceh sangat slowly seperti nggak butuh,” tambahnya.

Meski demikian, saat ini Pertamina menanggapi dengan positif dan dalam waktu dekat akan menjadikan Bank Aceh sebagai mitra untuk penebusan berbagai produk Pertamina yang dibutuhkan masyarakat Aceh.

“Maka kita menaruh harapan tinggi di bahu pimpinan manajemen Bank Aceh yang baru nantinya untuk dapat meningkatkan kinerja, terutama peningkatan pelayanan bagi nasabah di Aceh dan Indonesia,” pungkasnya.[]

Facebook Notice for EU!
You need to login to view and post FB Comments!

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi