Selasa, 30/04/2024 - 04:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Keanu Reeves Jadi Pengisi Suara Shadow di Film Sonic the Hedgehog 3

ADVERTISEMENTS

Aktor Keanu Reeves dan sosok Antihero di film Sonic, Shadow.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA — Dari pembunuh bayaran hingga landak. Pemeran utama John Wick, Keanu Reeves, akan bergabung dengan franchise game besutan Sega, Sonic the Hedgehog 3. Ia akan mengisi suara Shadow.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Seorang sumber mengonfirmasi kepada Variety, Reeves akan bergabung dengan pemeran lain seperti Ben Schwartz sebagai Sonic, serta Jim Carrey sebagai Dr Robotnik yang jahat. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pemeran Reeves dalam Sonic 3 pertama kali dilaporkan di The John Campea Show. Juru bicara Paramount Pictures, studio di balik film tersebut, menolak berkomentar. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Keanu Reeves Segera Nikahi Alexandra Grant, tak Ada Perjanjian Pranikah yang Diteken

Dalam game tersebut, Shadow, seekor landak antropomorfik (bulunya berwarna hitam, sedangkan Sonic berwarna biru), adalah sejenis antihero. Ia juga kerap menjadi antagonis bagi Sonic.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Pengalaman Reeves sebagai hero dan antihero sudah tak terhitung banyaknya. Sebut saja, Speed, Bram Stoker’s Dracula dan My Own Private Idaho. Jangan pula lupakan franchise Matrix

Selain itu, Reeves selanjutnya akan muncul dalam spin-off John Wick, Ballerina, berlawanan dengan Ana de Armas. Reeves juga akan ikut membintangi “Good Fortune” bersama Aziz Ansari, Seth Rogen, Keke Palmer dan Sandra Oh.

Jeff Fowler, sutradara dua film pertama Sonic, kembali sebagai sutradara pada sekuel terbarunya. Neal H. Moritz, Toby Ascher, Toru Nakahara dan Hitoshi Okuno akan memproduksi Sonic 3, yang akan tayang di bioskop pada 20 Desember 2024.

Berita Lainnya:
Penyair Joko Pinurbo Tutup Usia

Waralaba ini adalah salah satu yang paling sukses di Paramount, dengan gabungan box office global untuk Sonic the Hedgehog dan Sonic the Hedgehog 2 mencapai 725,2 juta dolar AS. Studio ini juga membuat serial spin-off, Knuckles, yang akan tayang perdana di Paramount+. 

Jika dikonfirmasi benar, ini akan menjadi film yang sangat menarik. Pasalnya, dalam film pertama, Sonic sangat menyukai film-film yang diperankan Keanu Reeves.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi