Selasa, 30/04/2024 - 04:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Lima Film dengan Adegan Post Credit Terbaik 

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Adegan (post credit) pascakredit di film sangat dipopulerkan dengan muncul Marvel Cinematic Universe (MCU) dan ini telah menjadi bagian penting dalam sinema sejak 1960-an. Saat ini, adegan-adegan pascakredit merupakan hal lumrah dalam dunia film, sehingga menghasilkan banyak adegan pascakredit luar biasa yang menghiasi layar-layar di seluruh dunia. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Berikut merupakan lima adegan pascakredit terbaik, dilansir Collider, Selasa (16/4/2024). 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

1. Iron Man (2008)

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Sutradara: Jon Favreau

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Iron Man 2008 adalah film sejarah karena banyak alasan. Film ini menyelamatkan karier Robert Downey Jr, mendefinisikan ulang sinema pahlawan super seperti yang diketahui dunia, membuat lompatan besar dalam CGI pahlawan super, latar belakang produksinya yang gila, dan adegan pascakreditnya menjadi salah satu waralaba film paling menguntung sepanjang masa. 

Berita Lainnya:
Istri Bintang Emon Positif ‘Narkoba’ Setelah Konsumsi Obat Flu, Kok Bisa?

Adegan tersebut menggambarkan Tony Stark kembali ke rumah dan menemukan Nick Fury (Samuel L Jackson) di rumahnya. Fury mendekati Stark tentang inisiatif Avenger, memberi tahu Stark bahwa dia tidak sendirian di dunia dan bukan satu-satunya pahlawan super yang ada.

Hal ini akan mengarah pada studio yang memproduksi waralaba Avengers dan dari sana, mereka berlomba menuju masa depan yang sangat menguntungkan. 

2. Spider-Man: Far From Home (2019)

Sutradara: Jon Watts

Tidak diragukan lagi mengapa Spider-Man: Far From Home memuat salah satu adegan pasca-kredit terbaik dalam sejarah perfilman. Setelah kredit, ketika Spider-Man menurunkan Mary Jane di jalan, sebuah laporan berita terhangat muncul di layar papan reklame terdekat. 

Ini dimulai dan akhirnya memperkenalkan JK Simmons sebagai J Jonah Jameson dari alam semesta ini melihatnya kembali ke peran live-action untuk pertama kalinya sejak Spider-Man 3 pada 2007. Seolah-olah dampaknya sangat besar, JJJ membagikan video yang diambil oleh Mysterio dalam pertarungan terakhir di London. Video tersebut berisi Mysterio yang memberi tahu kamera bahwa Spider-Man sebenarnya adalah Peter Parker.

Berita Lainnya:
Nostalgia Lagu Lawas Reza Artamevia dan Dewa 19, Seru tanpa Sekat dengan Penonton

3. Guardians of the Galaxy Vol.2 (2017)

Sutradara: James Gunn

Adegan pascakredit Guardians of the Galaxy Vol.2 merupakan kelanjutan dari adegan sebelumnya di film, berisi cameo khas Stan Lee yang ditemukan di setiap film Marvel sebelum kematiannya. Adegan di awal film mengonfirmasi teori penggemar bahwa Lee sebenarnya telah memainkan satu karakter di seluruh film, sebagai agen The Watchers, karena adegan tersebut menunjukkan dia duduk bersama tiga Watchers, menjelaskan perjalanannya melintasi film-film Marvel, dengan referensi halus penampilannya di Captain America: Civil War

Kelanjutan pascakredit menampilkan….

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi