Sabtu, 25/05/2024 - 09:49 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Lima Film dengan Adegan Post Credit Terbaik 

JAKARTA — Adegan (post credit) pascakredit di film sangat dipopulerkan dengan muncul Marvel Cinematic Universe (MCU) dan ini telah menjadi bagian penting dalam sinema sejak 1960-an. Saat ini, adegan-adegan pascakredit merupakan hal lumrah dalam dunia film, sehingga menghasilkan banyak adegan pascakredit luar biasa yang menghiasi layar-layar di seluruh dunia. 

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Berikut merupakan lima adegan pascakredit terbaik, dilansir Collider, Selasa (16/4/2024). 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

1. Iron Man (2008)

Sutradara: Jon Favreau

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Iron Man 2008 adalah film sejarah karena banyak alasan. Film ini menyelamatkan karier Robert Downey Jr, mendefinisikan ulang sinema pahlawan super seperti yang diketahui dunia, membuat lompatan besar dalam CGI pahlawan super, latar belakang produksinya yang gila, dan adegan pascakreditnya menjadi salah satu waralaba film paling menguntung sepanjang masa. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Adegan tersebut menggambarkan Tony Stark kembali ke rumah dan menemukan Nick Fury (Samuel L Jackson) di rumahnya. Fury mendekati Stark tentang inisiatif Avenger, memberi tahu Stark bahwa dia tidak sendirian di dunia dan bukan satu-satunya pahlawan super yang ada.

Berita Lainnya:
Andrew Garfield akan Gabung Julia Roberts di Film Thriller After the Hunt

Hal ini akan mengarah pada studio yang memproduksi waralaba Avengers dan dari sana, mereka berlomba menuju masa depan yang sangat menguntungkan. 

ADVERTISEMENTS

2. Spider-Man: Far From Home (2019)

ADVERTISEMENTS

Sutradara: Jon Watts

Tidak diragukan lagi mengapa Spider-Man: Far From Home memuat salah satu adegan pasca-kredit terbaik dalam sejarah perfilman. Setelah kredit, ketika Spider-Man menurunkan Mary Jane di jalan, sebuah laporan berita terhangat muncul di layar papan reklame terdekat. 

Ini dimulai dan akhirnya memperkenalkan JK Simmons sebagai J Jonah Jameson dari alam semesta ini melihatnya kembali ke peran live-action untuk pertama kalinya sejak Spider-Man 3 pada 2007. Seolah-olah dampaknya sangat besar, JJJ membagikan video yang diambil oleh Mysterio dalam pertarungan terakhir di London. Video tersebut berisi Mysterio yang memberi tahu kamera bahwa Spider-Man sebenarnya adalah Peter Parker.

Berita Lainnya:
Richard Gere Pernah Dilarang Oscar Selama 20 Tahun, Ini Alasannya

3. Guardians of the Galaxy Vol.2 (2017)

Sutradara: James Gunn

Adegan pascakredit Guardians of the Galaxy Vol.2 merupakan kelanjutan dari adegan sebelumnya di film, berisi cameo khas Stan Lee yang ditemukan di setiap film Marvel sebelum kematiannya. Adegan di awal film mengonfirmasi teori penggemar bahwa Lee sebenarnya telah memainkan satu karakter di seluruh film, sebagai agen The Watchers, karena adegan tersebut menunjukkan dia duduk bersama tiga Watchers, menjelaskan perjalanannya melintasi film-film Marvel, dengan referensi halus penampilannya di Captain America: Civil War

Kelanjutan pascakredit menampilkan….

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi