Kamis, 23/05/2024 - 03:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Pochettino Marah Pemain Chelsea Berebut Ambil Penalti dalam Kemenangan Atas Everton

 JAKARTA — Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino seharusnya bahagia setelah timnya menghancurkan Everton 6-0 pada Selasa (16/4/2024) dini hari WIB. Namun, alih-alih merayakan penampilan Cole Palmer yang mencetak empat gol, ia malah marah karena para pemainnya bertengkar di lapangan.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Chelsea memimpin 4-0 setelah hat-trick Palmer pada babak pertama dan satu gol dari Nicolas Jackson. Chelsea kemudian mendapatkan hadiah penalti setelah Noni Madueke dijatuhkan dalam pertandingan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Madueke dan Jackson kemudian saling berebut bola saat wasit menunggu konfirmasi VAR. Palmer berdiri dengan bingung di samping mereka. 

Akhirnya kapten Conor Gallagher harus turun tangan untuk mendorong kedua pemain itu menjauh. Ia mengambil bola dan memberikannya kepada Palmer, eksekutor utama Chelsea. Ia mengeksekusinya dengan sempurna, menjadikan rekornya sembilan dari sembilan lewat titik putih di Liga Primer Inggris.

Berita Lainnya:
Jadi Pahlawan Madrid, Joselu: Bahkan Mimpi Saya tak Seindah Ini

“Para pemain tahu bahwa yang mengambil adalah Palmer. Saya sangat, sangat kecewa dengan situasi ini,” kata Pochettino kepada wartawan. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Ia meminta maaf atas kejadian ini. Menurut dia, para pemain tidak bisa bersikap seperti ini dan harus membicarakannya setelah pertandingan. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Para pemain harus menunjukkan bahwa mereka lapar untuk mencetak gol tetapi tidak dalam situasi seperti ini. Saya tidak akan menerima ini lagi. Saya berjanji untuk itu,” tegasnya. 

Berita Lainnya:
Pidato Erik Ten Hag Bahas Janji yang 'Diingkari' MU Musim Lalu

Pochettino memuji Gallagher atas intervensinya. Menurut Pochettino, kadang-kadang bagi pemain muda, hal-hal pribadi lebih diutamakan daripada tim. Namun, kata dia, mereka perlu tahu untuk mengutamakan tim dan belajar dengan cepat.

ADVERTISEMENTS

“Hal-hal inilah yang kami perhitungkan untuk musim depan. Jika mereka tidak belajar maka ya, kami akan mengambil beberapa keputusan. Ketika Anda bertanya kepada saya mengapa kami tidak memiliki konsistensi atau tidak tampil baik, terkadang itu karena standar dan mereka perlu belajar dengan cepat karena permintaan yang sangat tinggi,” kata dia.

ADVERTISEMENTS

 

sumber : Reuters

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi