Kamis, 23/05/2024 - 03:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Tips Agar Pengalaman Marathon Lebih Menyenangkan

Marathon (ilustrasi). Tips agar Marathon lebih menyenangkan.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA — Marathon telah menjadi salah satu olahraga yang diminati banyak orang. Karena peminatnya yang tinggi, banyak ajang Marathon diadakan setiap tahunnya.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Salah satu ajang Marathon terdekat adalah Maybank Marathon Bali yang digelar Ahad, 25 Agustus 2024 di Bali United Training Center, Gianyar. Karena itu, peserta marathon perlu mempersiapkan diri dari sekarang, mulai dari persiapan fisik hingga mental.

Tentunya, semua itu dilakukan agar pengalaman mengikuti ajang maraton bisa optimal dan menyenangkan. Supaya pengalaman maraton kian berkesan, terdapat sejumlah kiat yang bisa dicoba para pelari, seperti dikutip dari siaran pers yang diterbitkan Mamaka by Ovolo, Selasa (16/4/2024).

Berita Lainnya:
Polri Sebut Peralatan Laboratorium Narkoba di Bali Berasal dari China

1. Cari fasilitas yang memudahkan 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Bagi pelari yang berasal dari luar Bali, tentunya akan menginap sebelum dan sesudah ajang maraton. Direkomendasikan memilih hotel dengan berbagai fasilitas yang memudahkan, seperti transportasi gratis dari hotel ke titik shuttle bus agar perjalanan menuju dan dari arena balapan menjadi lebih nyaman.

Bisa juga mempertimbangkan fasilitas late check out gratis dan upgrade kamar. Dengan begitu, ada waktu untuk beristirahat atau mungkin berjalan-jalan setelah ajang maraton. Berbagai fasilitas lain juga dapat dicari untuk memulihkan energi.

ADVERTISEMENTS

2. Bersantap ala lokal 

ADVERTISEMENTS

Menikmati hidangan lokal di warung-warung tradisional akan lebih mendukung perjalanan maraton yang berkesan. Bali yang merupakan surga kuliner menawarkan berbagai hidangan lezat, mulai dari nasi campur yang gurih hingga sate lilit. Bagi Muslim, pastikan memilih gerai yang menyajikan hidangan halal.

Berita Lainnya:
Pertamina Jaga Stok Avtur Bandara Bali Hadapi Lonjakan Kunjungan Turis

3. Jogging di pantai

Sebelum atau sesudah maraton, sangat menyegarkan menyempatkan diri jogging di pantai dan menikmati matahari pagi. Keindahan pantai Bali juga akan menambah semangat dan inspirasi. Jika lelah untuk jogging, bisa juga sekadar bermain air, berjemur, atau menikmati momen kebersamaan dengan sesama kawan pelari dengan santai.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi