Senin, 27/05/2024 - 03:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Chris Hemsworth Gagal Raih Peran Impian Gara-Gara Kevin Costner

JAKARTA — Sebagai salah satu aktor Hollywood yang diperhitungkan, Chris Hemsworth telah dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam banyak film. Siapa sangka, Hemsworth pernah kehilangan peran impiannya karena aktor sekaligus sutradara Kevin Costner.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Hemsworth mengatakan kisah unik ini bermula saat dirinya membaca sebuah naskah film baru. Hemsworth yang merasa terpikat dengan naskah tersebut ingin bisa terlibat di dalamnya.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Mengetahui bahwa film tersebut telah menggandeng Costner sebagai sutradara, Hemsworth melakukan sejumlah pendekatan kepada Costner. Hemsworth mengaku bahwa dia sempat meyakinkan Costner untuk memilihnya sebagai pemeran utama dalam film tersebut selama satu jam.

Tak lama berselang, Hemsworth mendapatkan kabar bahwa dia gagal mendapatkan peran yang dia impikan tersebut. Yang lebih mengejutkan, sosok yang terpilih untuk menjadi pemeran utama dalam film tersebut adalah Costner sendiri.

Berita Lainnya:
Kementerian Bakal Investigasi Skandal Dugaan Sajaegi BTS, Army Pasang Badan

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Saya merasa seperti, ‘Sial! saya menghabiskan satu jam di hari sebelumnya, berusaha untuk meyakinkannya, dan dia bersikap seperti, ‘Saya yang akan melakukan (peran tersebut), bocah’. Saya tidak mendapatkan peran itu,” canda Hemsworth, seperti dilansir MovieWeb pada Rabu (17/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Meski Hemsworth gagal mendapatkan peran tersebut, Costner ternyata diam-diam menaruh harapan besar terhadap Hemsworth. Costner meyakini bahwa aktor asal Australia tersebut memiliki banyak peluang untuk mendapatkan peran utama dalam banyak film.

“Selama saya masih cukup muda untuk memerankannya, saya akan memerankannya. Chris harus menunggu gilirannya,” ujar Costner.

ADVERTISEMENTS

Costner lalu memuji Hemsworth dan menyebut aktor tersebut memiliki perawakan yang rupawan dan pintar dalam berakting. Costner juga berjanji akan menawarkan peran dalam filmnya untuk Hemsworth bila saatnya sudah tiba.

ADVERTISEMENTS

“Saya senang dia menyukai film ini. Bila saya sudah mencapai titik di mana saya tak bisa melakukan (akting) lagi, saya akan menghubunginya. Dia jelas merupakan salah satu aktor pemeran utama pria terbaik saat ini,” puji Costner.

Berita Lainnya:
Tips Memanggang Yakiniku Agar Lembut dan Juicy dari Chef Enomoto Okuto

Di sepanjang 2024, Hemsworth telah disibukkan dengan sederet proyek film. Selain akan tampil dalam Mad Max: Furiosa, Hemsworth juga dirumorkan akan muncul sebagai kameo dalam Deadpool & Wolverine. Hemsworth pun digandeng menjadi pengisi suara Optimus Prime dalam Transformers One.

Di sisi lain, Costner akan merilis film terbarunya Horizon: An American Saga-Chapter One pada 28 Juni 2024. Sedangkan sekuelnya, yaitu Chapter Twoakan dirilis pada 16 Agustus 2024.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi