Selasa, 21/05/2024 - 19:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Garuda Indonesia Jajaki Kerja Sama Korporasi dengan Jaringan Diaspora

Sejumlah pesawat milik maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA — Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia melakukan penjajakan kerja sama korporasi Corporate Account dengan Indonesian Diaspora Network (IDN) Global.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Penjajakan kerja sama bersama IDN Global tersebut merupakan inisiatif berkelanjutan perusahaan sebagai national flag carrier untuk turut serta berkontribusi dalam mendukung duta-duta negara di kancah internasional yang memiliki peran penting dan kontribusi yang signifikan dalam melebarkan potensi Indonesia ke level global,” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra di Jakarta, Rabu (17/4/2024).

Melalui program Corporate Account itu, lanjut dia, Garuda Indonesia menghadirkan berbagai kemudahan dan nilai tambah seperti penawaran potongan harga tiket penerbangan mencapai 20 persen, priority reservation, dedicated check-in counter, dedicated PIC sales, hingga tambahan bagasi 5 kg untuk perjalanan group; untuk mendukung segala kebutuhan seluruh anggota, pengurus, serta stakeholder IDN Global.

Berita Lainnya:
PT Pos Ubah Aset Gedung Jadi Creative Hub Pengembangan E-Sport

Irfan meyakini, lewat kerja sama dengan IDN Global dalam memperkuat jati diri bangsa pada forum global, juga dalam memberikan kontribusi terbaiknya bagi pembangunan Indonesia ketika kembali ke tanah air.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Hal ini dikarenakan diaspora merupakan human capital sekaligus social capital yang strategis bagi Indonesia dalam mendukung kemajuan bangsa,” ujarnya pula.

Irfan menjelaskan bahwa diaspora Indonesia merupakan salah satu pangsa pasar yang cukup potensial untuk dikembangkan mengingat pada tahun 2023 lalu Pemerintah Indonesia mencatatkan sedikitnya terdapat 6 juta diaspora yang tersebar di seluruh dunia dan diyakini akan meningkat pada tahun 2024 ini.

ADVERTISEMENTS

“Melalui kerja sama ini kiranya Garuda Indonesia dapat turut berkontribusi positif dalam mendukung kegiatan diaspora Indonesia di berbagai negara melalui tersedianya jaringan penerbangan yang ekstensif khususnya di berbagai negara sahabat dengan populasi diaspora yang cukup tinggi seperti Malaysia dan Hong Kong yang dilayani langsung oleh penerbangan Garuda Indonesia,” pungkasnya.

ADVERTISEMENTS

sumber : ANTARA

Berita Lainnya:
BNI Siap Tebar Promo Dukung Java Jazz Festival

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi