Rabu, 01/05/2024 - 17:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Garuda Indonesia Jajaki Kerja Sama Korporasi dengan Jaringan Diaspora

ADVERTISEMENTS

Sejumlah pesawat milik maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia melakukan penjajakan kerja sama korporasi Corporate Account dengan Indonesian Diaspora Network (IDN) Global.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Penjajakan kerja sama bersama IDN Global tersebut merupakan inisiatif berkelanjutan perusahaan sebagai national flag carrier untuk turut serta berkontribusi dalam mendukung duta-duta negara di kancah internasional yang memiliki peran penting dan kontribusi yang signifikan dalam melebarkan potensi Indonesia ke level global,” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra di Jakarta, Rabu (17/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Melalui program Corporate Account itu, lanjut dia, Garuda Indonesia menghadirkan berbagai kemudahan dan nilai tambah seperti penawaran potongan harga tiket penerbangan mencapai 20 persen, priority reservation, dedicated check-in counter, dedicated PIC sales, hingga tambahan bagasi 5 kg untuk perjalanan group; untuk mendukung segala kebutuhan seluruh anggota, pengurus, serta stakeholder IDN Global.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Microsoft Investasi Rp 27,6 Triliun untuk Cloud dan AI di Indonesia

Irfan meyakini, lewat kerja sama dengan IDN Global dalam memperkuat jati diri bangsa pada forum global, juga dalam memberikan kontribusi terbaiknya bagi pembangunan Indonesia ketika kembali ke tanah air.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

“Hal ini dikarenakan diaspora merupakan human capital sekaligus social capital yang strategis bagi Indonesia dalam mendukung kemajuan bangsa,” ujarnya pula.

Berita Lainnya:
Kementerian ESDM Sebut Indonesia tak Impor Migas Iran, Sumber Energi Aman?

Irfan menjelaskan bahwa diaspora Indonesia merupakan salah satu pangsa pasar yang cukup potensial untuk dikembangkan mengingat pada tahun 2023 lalu Pemerintah Indonesia mencatatkan sedikitnya terdapat 6 juta diaspora yang tersebar di seluruh dunia dan diyakini akan meningkat pada tahun 2024 ini.

“Melalui kerja sama ini kiranya Garuda Indonesia dapat turut berkontribusi positif dalam mendukung kegiatan diaspora Indonesia di berbagai negara melalui tersedianya jaringan penerbangan yang ekstensif khususnya di berbagai negara sahabat dengan populasi diaspora yang cukup tinggi seperti Malaysia dan Hong Kong yang dilayani langsung oleh penerbangan Garuda Indonesia,” pungkasnya.

sumber : ANTARA

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi