Kamis, 23/05/2024 - 01:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Sheila On 7 tak Menyangka Konsernya di Jakarta Ditonton 25 Ribu Orang

Sheila on 7 merayakan 27 tahun karier bermusik dengan menggelar konser di Jakarta pada tahun lalu. Sheila On 7 tak menyangka konsernya disaksikan 25 ribu penonton.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — Pemain bas Sheila on 7, Adam Subarkah, berbagi tentang perasaannya saat menggelar konser “Tunggu Aku Di Jakarta” pada tahun lalu. Adam mengatakan Sheila on 7 tak menyangka konsernya disaksikan oleh 25 ribu penonton.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Adam menggambarkan perasaannya sebagai campuran dari berbagai emosi. “Dari hari pertama setuju untuk mengadakan konser, sampai kami sudah di belakang panggung, itu tekanannya tinggi. Rasanya campur aduk, senang iya, tegang iya, deg-degan iya. Pokoknya campur aduk, terharu iya,” kata Adam dalam jumpa pers di Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2024).

Berita Lainnya:
John Cusack Kecam Joe Biden yang Pakai Uang Negara Buat Danai Israel Bunuh Jurnalis

Adam menyebut Sheila on 7 sangat bersemangat untuk melanjutkan tur “Tunggu Aku Di” ini. Mereka berusaha menciptakan penampilan yang memuaskan bagi semua penonton dan penggemarnya, Sheila Gank. Meskipun set list masih dalam proses, Adam memastikan Sheila on 7 akan memasukkan lagu-lagu hits dan mempertimbangkan permintaan dari penggemar.

“Pemilihan lagu tentu akan mencakup lagu-lagu hits dan juga lagu-lagu yang diminta oleh penggemar. Kami akan memilih lagu-lagu yang kami sukai dan juga yang disukai oleh penggemar,” ujar Adam.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Perankan Glenn Fredly, Aktor Marthino Lio Didampingi Pelatih Dialek Ambon

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Adam menjelaskan, pemilihan 5 kota untuk tur “Tunggu Aku Di”  mempertimbangkan bahwa daerah tersebut belum pernah dikunjungi setelah pandemi, serta adanya permintaan yang kuat dari penggemar di sana. Dalam hal persiapan, Sheila on 7 berusaha menciptakan penampilan yang memukau bagi semua penonton.

“Kami menciptakan suasana agar semua penonton bisa menikmati. Ada kurang lebih sama dengan lagu di Jakarta. Set list masih dalam proses,” kata Adam. 

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi