Rabu, 01/05/2024 - 01:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Transfer Mengejutkan, Tottenham Dilaporkan akan Ambil Anthony Martial dari MU

ADVERTISEMENTS

Pemain Manchester United Anthony Martial berselebrasi setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu (13/5/2023).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Tottenham Hotspur berpeluang merekrut Anthony Martial dalam kejutan transfer yang bisa membuat pemain Prancis itu memulihkan kariernya di London. Tottenham mungkin akan merekrut pemain gagal Manchester United itu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Martial bergabung dari Monaco pada tahun 2015 dengan nilai transfer yang akhirnya naik menjadi 45 juta poundsterling atau sekira Rp 911 miliar. The Monagasques juga dengan jelas menilai penyerang muda mereka, dengan memasukkan klausul apakah dia akan memenangkan Ballon d’Or.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Namun, pemain berusia 28 tahun ini belum pernah mencapai level tersebut di Old Trafford. Martial mengalami hubungan yang sulit dengan para manajer dan musim ini ia hanya menjadi ban serep Rasmus Hojlund sebagai penyerang tengah.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Babak Pertama Liga Primer Inggris; Manchester United 0-0 Burnley

Namun, menurut Tuttosport, Rabu (17/4/2024), hal tersebut tidak menyurutkan niat Tottenham untuk memboyong penyerang dengan 30 caps itu ke ibu kota Inggris ketika kontraknya dengan Manchester United berakhir musim panas ini.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Martial diminati beberapa klub Italia, tapi Spurs dilaporkan menunda memenuhi tuntutan sang penyerang. Martial meminta kontrak tiga tahun dengan gaji senilai 100 ribu poundsterling atau sekira Rp 2 miliar sepekan. Tottenham masih menanti kompetisi mana yang akan mereka ikuti musim depan.

Menurut FourFourTwo, langkah ini mungkin ada benarnya. Ange Postecoglou telah merehabilitasi salah satu penyerang yang gagal di Liga Primer dalam diri Timo Werner. Ia diperkirakan bisa melakukan hal serupa terhadap Martial. Yang menjadi pertanyaan adalah apakah manajemen the Lilywhites yang terkenal konservatif bersedia mempertaruhkan begitu banyak uang untuk mengubah karier Martial.

Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Fulham Vs Liverpool Nanti Malam

Performa pemain Prancis ini terlihat jauh di bawah harapan dari seorang penyerang papan atas dalam satu atau dua musim terakhir. Peminjamannya ke Sevilla membawa kekecewaan yang lebih besar. Bahkan tanpa biaya transfer yang harus dibayar, Spurs mungkin lebih tertarik untuk merekrut bintang-bintang dengan potensi lebih besar dengan kontrak yang jauh lebih rendah daripada yang diminta Martial.

Bintang United itu bernilai 10 juta euro atau sekira 173 miliar menurut Transfermarkt. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi