Sabtu, 27/07/2024 - 08:14 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

UNS Komitmen Lakukan Transformasi Pendidikan

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

 SOLO — Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta berkomitmen melakukan transformasi pendidikan sebagai bagian dari akselerasi world class university.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Pelaksana Tugas (Plt) Rektor UNS Chatarina Muliana pada silaturahim dan halal bihalal UNS di Solo, Jawa Tengah, Selasa, mengajak keluarga besar UNS untuk terus bergerak dan melakukan transformasi pendidikan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

“Mari kita tingkatkan kinerja dengan penuh semangat, melakukan transformasi yang melibatkan seluruh aspek kehidupan kampus,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Selain itu, ia juga mengajak para sivitas akademika untuk terlibat dalam mewujudkan pendidikan tinggi berkualitas, penelitian inovatif dan bermanfaat, serta pelayanan yang berdampak.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
UMJ Raih Dana Hibah untuk Integrasikan Tri Dharma dan MBKM

 

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Terkait dengan acara halal bihalal tersebut, dikatakannya, Hari Raya Idul Fitri adalah untuk merayakan kemenangan spiritual dan juga sebagai momentum memperbaiki hubungan antarsesama.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

“Selain itu juga menjadi ikhtiar kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi, terutama dalam melaksanakan tugas kita untuk meningkatkan kualitas pendidikan tinggi,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Sebelumnya, transformasi pendidikan tersebut juga sempat disinggungnya pada Dies Natalis ke-48 UNS pada Maret lalu. Pada kesempatan itu, Chatarina mengatakan tantangan perkembangan teknologi yang sangat pesat yang memaksa semua pihak untuk melakukan transformasi, dan mendefinisikan kembali relevansi, model, proses, dan keunggulan kompetitif, tidak terkecuali institusi pendidikan tinggi.

Berita Lainnya:
Rektor UMJ Ingatkan Pentingnya Dakwah Inklusif kepada Kader Muhammadiyah
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Tantangan lainnya berkaitan dengan era volatility, uncertainty, complexity, dan ambiguity (VUCA) yang mendorong setiap entitas untuk menjadi organisasi yang adaptif, dinamis, dan fleksibel.

Ia juga mengingatkan pentingnya bagi perguruan tinggi untuk dapat berkontribusi nyata bagi kemandirian dan pembangunan ekonomi bangsa.

“Karya dan produk inovatif dapat diterapkan di masyarakat. Ide dan gagasan perlu selalu dihadirkan guna memecahkan berbagai masalah kondisi global saat ini dan ke depan,” katanya.

Kontribusi nyata dapat dilakukan antara lain melalui tridarma perguruan tinggi yang berkualitas dan bermanfaat sesuai kebutuhan masyarakat, bangsa, dan negara.

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَوُضِعَ الْكِتَابُ فَتَرَى الْمُجْرِمِينَ مُشْفِقِينَ مِمَّا فِيهِ وَيَقُولُونَ يَا وَيْلَتَنَا مَالِ هَٰذَا الْكِتَابِ لَا يُغَادِرُ صَغِيرَةً وَلَا كَبِيرَةً إِلَّا أَحْصَاهَا ۚ وَوَجَدُوا مَا عَمِلُوا حَاضِرًا ۗ وَلَا يَظْلِمُ رَبُّكَ أَحَدًا الكهف [49] Listen
And the record [of deeds] will be placed [open], and you will see the criminals fearful of that within it, and they will say, "Oh, woe to us! What is this book that leaves nothing small or great except that it has enumerated it?" And they will find what they did present [before them]. And your Lord does injustice to no one. Al-Kahf ( The Cave ) [49] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi