Selasa, 21/05/2024 - 19:46 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Grup K-Pop Babymonster Gelar Fanmeeting di Jakarta, Berapa Harga Tiketnya?

JAKARTA — Grup K-pop Babymonster akan menggelar fanmeeting perdana di Jakarta, tepatnya di Tenis Indoor Senayan, pada Sabtu (8/6/2024) pukul 19.00 WIB. Penjualan tiketnya dibuka mulai 24 April pukul 10.00 WIB melalui tiket.com.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Promotor fanmeeting Babymonster PK Entertainment resmi merilis harga tiket untuk gelaran tersebut, yang dapat dilihat di laman Instagram @babymonster_idn, dikutip Kamis (18/4/2024). Fanmeeting tersebut bertajuk “Presents: See You There di Jakarta”.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Harga tiketnya meliputi sebagai berikut:

-Tribune A/Yellow: Rp1.250.000

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

-Tribune B/Yellow: Rp1.250.000

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

-Tribune Center/Pink: Rp1.550.000

-Blue (Regular): Rp1.450.000

ADVERTISEMENTS

-Blue (VIP) – Tier 2: Rp2.350.000

ADVERTISEMENTS

-Blue (VIP) – Tier 1: Rp2.750.000

Harga di atas belum termasuk pajak 10 persen dan biaya platform 5 persen. Selain itu juga akan terdapat biaya layanan yang harus dibayarkan.

Pada section Tribune A, Tribune B, dan Tribune Center, diterapkan nomor tempat duduk (numbered seating). Pada section Blue (Regular), Blue (VIP) – Tier 2, dan Blue (VIP) – Tier 1, ditetapkan free standing atau berdiri.

Berita Lainnya:
BTS Pop-Up: Monochrome Hadir di Jakarta, Army Bisa Berburu Merchandise Keren

Blue (VIP) – Tier 2 mendapat keuntungan spesial, seperti Foto Grup (Raffle), Poster Bertandatangan (Raffle), dan VIP Exclusive Content. Kemudian Blue (VIP) – Tier 1 diberikan hadiah lebih spesial dengan Send Off, Foto Grup (Raffle), Poster Bertandatangan (Raffle), dan VIP Exclusive Content.

Babymonster merupakan grup vokal wanita Korea Selatan beranggotakan tujuh orang yang dibentuk oleh YG Entertainment. Grup ini dibentuk melalui program reality survival “Last Evaluation”. Mereka debut dengan enam anggota (Ahyeon sedang hiatus karena masalah kesehatan) pada 27 November 2023, dengan single digital “Batter Up”. 

Single ini memecahkan rekor 22,59 juta penayangan dalam waktu 24 jam, menjadikannya lagu debut K-pop yang paling banyak dilihat dalam sehari. Grup ini terus mencetak rekor, mencapai 50 juta penayangan dalam empat hari, 100 juta dalam 18 hari, dan 200 juta dalam 53 hari.

Berita Lainnya:
Apa Itu Dahn World, Sekte Sesat yang Disebut-sebut Berkaitan dengan BTS?

Pada awalnya, masa depan Ahyeon bersama grup tersebut tidak pasti, seperti yang diumumkan oleh YG Entertainment pada 1 Januari 2024. Namun, pada 25 Januari 2024, Ahyeon dipastikan telah kembali ke perusahaan dan akan mulai berpromosi dengan Babymonster setelah perilisan grup mereka. mini album dijadwalkan pada 1 April 2024.

Pada 1 Februari 2024, Babymonster merilis lagu prarilis “Stuck in the Middle,” yang dengan cepat melampaui 20 juta penayangan dalam satu hari. Belakangan terungkap bahwa mini album mereka “Babymons7er” yang dirilis pada 1 April 2024, akan menandai debut resmi mereka sebagai grup beranggotakan tujuh orang. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi