Selasa, 21/05/2024 - 19:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Sukses Gantikan Mourinho, De Rossi akan Lanjut Jadi Pelatih AS Roma

 JAKARTA — Daniele De Rossi akan terus menjabat sebagai pelatih AS Roma untuk musim depan. Ia dinilai sukses menggantikan posisi Jose Mourinho sejak Januari 2024. 

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Kontrak De Rossi awalnya berlaku hingga akhir musim ini saat mengambil alih tim yang berada di peringkat kesembilan klasemen Serie A. Di bawah asuhan mantan pemain Roma dan timnas Italia itu, i LUpi naik ke peringkat kelima klasemen setelah tujuh pertandingan tak terkalahkan di liga.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Mereka juga telah mencapai perempat final Liga Europa, unggul 1-0 atas AC Milan menjelang leg kedua Jumat (19/4/2024) dini hari nanti.

Berita Lainnya:
Drama Suning di Inter Milan, Pengamat: Era Erick Dikelola dengan Stabilitas Jangka Panjang

“Setelah pertemuan kemarin sore dengan Daniele De Rossi, kami dengan senang hati mengumumkan dia akan terus menjadi pelatih kepala AS Roma setelah musim ini dan pada masa mendatang,” kata pemilik Roma,  Dan dan Ryan Friedkin, dalam pernyataan bersama dikutip Reuters, Kamis (18/4/2024).

“Dalam masa jabatannya yang singkat sebagai pelatih kepala, dampak positif kepemimpinannya terhadap seluruh klub telah menceritakan kisahnya sendiri.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Jadwal Serie A Liga Italia Pekan Ke-37

Daniele memimpin dengan rasa hormat dan keberanian, sementara kekuatan dan keyakinannya yang mengakar terhadap klub benar-benar selaras dengan nilai-nilai Roma, kotanya, dan para penggemar yang tak tertandingi.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Pihak klub tidak memberikan rincian berapa lama kontrak De Rossi. Roma selanjutnya akan menjamu Milan di Liga Europa pada Jumat dini hari WIB, sebelum menghadapi Bologna dalam pertandingan liga awal pekan depan.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi