7 Resep Menu Hemat Akhir Bulan, Belanja Pakai Promo April di Blibli Lebih Hemat!

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Belanja Dauble Berkah cash back 100 persen. FOTO/Net. Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Menjelang akhir bulan banyak yang menghemat pengeluaran agar tidak sampai kehabisan uang, termasuk untuk kebutuhan makan sehari-hari. Menu hemat akhir bulan berikut ini bisa menjadi pilihan agar budget belanja tidak segera habis, seperti menggunakan promo april dari marketplace saat berbelanja.

ADVETISEMENTS

Menurut situs Alodok, konsumsi makanan sehat penting untuk memenuhi nutrisi tubuh. Anda tidak perlu bingung untuk memilih menu karena banyak pilihan. Untuk memasaknya pun tidak membutuhkan banyak waktu sehingga lebih praktis.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

7 Resep Menu Hemat Akhir Bulan

Memasak makanan sendiri bisa menjadi salah satu cara untuk menghemat pengeluaran. Selain itu, dengan memasak Anda pun bisa mengontrol bahan dan bumbu yang digunakan sehingga hanya menu berkualitas yang Anda sajikan untuk keluarga.

ADVERTISEMENTS
ADVETISEMENTS

Berikut daftar menu hemat akhir bulan yang bisa Anda siapkan untuk keluarga:

ADVERTISEMENTS

1. Telur Ceplok

Selain telur balado, telur ceplok bisa menjadi pilihan yang simpel dan cepat untuk dihidangkan. Anda hanya membutuhkan telur dan bumbu berupa garam serta bawang putih saja. Cara membuatnya juga mudah, seperti berikut ini:

ADVERTISEMENTS

2. Tumis Kangkung

Untuk membuat tumis kangkung, Anda tidak membutuhkan banyak waktu. Bahannya pun cukup kangkung dan beberapa bumbu saja. cara membuatnya:

3. Tempe Orek

Tempe kaya nutrisi dan harganya pun murah. Cara membuat tempe orek juga mudah dan cepat, yaitu:

4. Sayur Tahu Tauge

Tahu dan tauge merupakan bahan yang murah dan bergizi. Anda bisa memasaknya menjadi sayur yang enak untuk teman makan nasi. Cara membuatnya:

5. Tumis Sawi dan Jagung Manis

Jagung manis tidak hanya enak ketika direbus atau dibakar, tetapi juga bisa menjadi sayur yang lezat. Dengan tambahan sawi, menu ini bisa menjadi kesukaan keluarga. Cara memasak sayur sawi jagung manis berikut ini:

6. Sambal Terong

Harga terong cukup terjangkau tetapi bisa menjadi lauk favorit keluarga, salah satunya dengan mengolah menjadi sambal terong seperti panduan ini:

7. Sayur Sop

Banyak sekali pecinta sayur sop karena akan nutrisi dan penting untuk kesehatan. Bahan untuk memasaknya juga terjangkau. Anda bisa memasak sayur sop enak dengan mudah, caranya berikut ini:

Anda bisa membeli bahan masakan tersebut di Blibli yang merupakan marketplace terlengkap dan terpercaya. Berbelanja di Blibli aman dan cepat untuk kebutuhan pangan Anda.

Nggak perlu mikirin lagi masalah budget menipis, karena Blibli selalu hadir dengan kejutan promo meriahnya sehingga belanja menjadi double berkah. Jangaan lupa gunakan voucher cashback sampai Rp50ribu sampai gratis ongkir.. Kini menu hemat akhir bulan bisa Anda sajikan dengan mudah dan praktis untuk keluarga. Yuk belanja di Blibli sekarang.

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version