Jumat, 03/05/2024 - 00:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ASIAINTERNASIONAL

Australia Desak Warganya Segera Tinggalkan Israel

ADVERTISEMENTS

Presiden Iran Ebrahim Raisi berbicara pada perayaan Hari Tentara tahunan di pangkalan militer di Teheran, Iran, 17 April 2024. Menurut media pemerintah Iran, Raisi menggambarkan serangan baru-baru ini

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

MELBOURNE — Australia mendesak warga negaranya segera meninggalkan Israel dan wilayah Palestina yang diduduki di tengah laporan serangan Israel ke Iran.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dalam imbauan perjalanan yang diperbarui, Jumat (19/4/2024), Kementerian Luar Negeri Australia memperingatkan warganya bahwa serangan militer dapat mengakibatkan penutupan wilayah udara, pembatalan dan pengalihan penerbangan, serta gangguan perjalanan lainnya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Bandara Internasional Ben Gurion di Tel Aviv dapat menangguhkan operasi karena meningkatnya kekhawatiran keamanan kapan saja, dan dalam waktu singkat,” kata Kemlu Australia.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Hamas: Netanyahu Menipu Rakyat Israel Seolah Proses Negosiasi Berjalan

Kementerian tersebut juga memperingatkan situasi keamanan dapat memburuk dengan cepat, tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya. Menurut media Amerika Serikat dan Iran, Israel melancarkan serangan di wilayah Iran, tetapi tidak ada laporan yang mengidentifikasi target serangannya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Aksi Tel Aviv itu terjadi sebagai tanggapan atas serangan Iran yang belum pernah terjadi sebelumnya terhadap Israel pada akhir pekan lalu. Adapun serangan pesawat nirawak dan rudal terhadap wilayah Israel itu sendiri dilakukan Teheran sebagai balasan atas serangan Tel Aviv terhadap konsulatnya di Damaskus, Suriah, pada awal April.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Raisi Telepon Putin, Bahas Situasi Timur Tengah Usai Serangan Balasan Iran ke Israel

Pejabat AS yang tidak disebutkan namanya mengatakan kepada CBS News dan ABC News bahwa Israel menggunakan rudal balistik untuk menyerang Iran.

Televisi resmi pemerintah Iran mengonfirmasi adanya “ledakan besar-besaran” di Provinsi Isfahan, tetapi mencatat tidak ada fasilitas nuklir yang terdampak atau menjadi sasaran. Kantor Berita semi-resmi Mehr melaporkan bahwa tiga pesawat nirawak hancur di langit di atas Isfahan.

Militer Israel belum mengomentari laporan serangan tersebut tetapi mengatakan pertemuan untuk mendiskusikan isu keamanan saat ini sedang berlangsung di Kementerian Pertahanan di Tel Aviv.

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi