Selasa, 21/05/2024 - 17:33 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Kecelakaan Truk Tambang Kembali Terjadi di Parung Panjang

Truk melintasi jalan yang rusak di Jalan Sudamanik, Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (20/11/2023).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

PARUNG PANJANG — Kepolisian Sektor Parung Panjang Polres Bogor mengungkapkan kecelakaan truk atau angkutan khusus tambang kembali terjadi di wilayah Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Kapolsek Parung Panjang Kompol Suharto menjelaskan peristiwa kecelakaan tunggal truk tronton dengan nomor polisi B 9109 DY itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Sudamanik, Desa Lumpang, Parungpanjang.

“Kendaraan tersebut mengalami kecelakaan tunggal dan terguling di lokasi kejadian. Beruntung, kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa,” ujarnya, Sabtu (20/4/2024).

Berita Lainnya:
Medan 'Gotham City': Warga Serang Polisi demi Bebaskan Pengedar Narkoba

Suharto menyebutkan, pengemudi truk bernama Eman (34 tahun) yang merupakan warga Kelurahan Kertasari, Pabayuran, Kabupaten Bekasi tidak mengalami luka meski kendaraan yang dikendarainya rusak. Saat ini, Unit Lalu Lintas Polsek Parungpanjang masih melakukan investigasi kejadian tersebut dan mengatasi kemacetan di sekitar lokasi kejadian imbas kecelakaan.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Peristiwa ini mengingatkan akan pentingnya keselamatan dalam berkendara, terutama di jalan raya yang berlubang. Semua pihak diimbau untuk selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas demi mencegah terjadinya kecelakaan,” kata Suharto.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sebelumnya, Satuan Lalu Lintas Polres Bogor mengungkapkan selama setahun ada sebanyak 12 orang meninggal dunia karena terlibat kecelakaan dengan angkutan tambang di wilayah utara Kabupaten Bogor itu selama tahun 2023.

Berita Lainnya:
Sidang Korupsi: SYL Ungkit soal Anggaran Kementan Dipangkas Rp 10 Triliun hingga Seret Nama Jokowi

Dari 12 orang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Parung Panjang, dua di antaranya merupakan Isnawati (34 tahun) dan anak perempuannya yang tergilas truk pada Ahad (17/12/2024) sekitar pukul 15.30 WIB. Peristwa itu sempat viral di media sosial dan menjadi perbincangan masyarakat.

ADVERTISEMENTS

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi saat Isnawati membonceng anak perempuannya di sepeda motor melintasi Jalan Raya Sudamanik, Desa Gorowong, Kecamatan Parung Panjang, kemudian tertimpa truk tambang yang terguling karena lepas kendali.

ADVERTISEMENTS

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi