LPM Dinamika UIN SU Masuk Daftar Pemenang Penghargaan ISMA 2024

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

JAKARTA – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Dinamika UIN Sumatera Utara, kembali masuk daftar penerima penghargaan Indonesia Student Media Award (ISMA) 2024.

ADVERTISEMENTS

Berdasarkan salinan surat undangan yang dilihat Lensakita.com, Sabtu (20/4/2024), penyerahan penghargaan bakal berlangsung di Hotel Ciputra Jakarta – Ballroom lantai 6, Selasa (30/4/2024).

ADVERTISEMENTS

Kepastian itu dibuktikan dengan undangan Serikat Perusahaan Pers (SPS) nomor 10/IV/SPS/2024/LXXVII, yang diteken oleh Ketua Umum Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat, H. Januar P Ruswita di Jakarta, 16 April 2024.

Surat itu berisi tentang undangan pemenang SPS Award 2024. Adapun penghargaan SPS Award tahun ini mengusung tema “Pers Sehat, Demokrasi Kuat”.

Dalam surat itu disebutkan, berdasarkan hasil penilaian dewan juri telah diputuskan majalah kampus saudara yang dikelola keluar sebagai salah satu pemenang ISMA 2024, kategori Majalah.

ADVERTISEMENTS

“Penyerahan trophy pemenang akan dilaksanakan dalam Malam Penghargaan SPS Awards 2023,” bunyi surat tersebut.

ADVERTISEMENTS

Pemimpim Umum LPM Dinamika Siti Asyaroh, mengaku bersyukur dalam ajang SPS Award tahun ini lembaga yang ia pimpin kembali masuk sebagai salah satu pemenang kategori majalah.

“Kita berdoanya dapat gold (winner) sih,” kata Siti Asyaroh, Sabtu malam.

ADVERTISEMENTS

Untuk diketahui, selain penghargaan ISMA, SPS Award 2024 juga akan mengumumkan pemenang penghargaan IPMA, InMa, IYRA, dan IDMA.[]

ADVERTISEMENTS

Facebook Notice for EU!
You need to login to view and post FB Comments!

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version