Sabtu, 27/07/2024 - 12:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Usai Dihujat, Vokal Le Sserafim Dipuji saat Soundcheck, Tebus Kesalahan?

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Grup K-pop Le Sserafim dalam video musik Easy.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

JAKARTA — Selama sepekan terakhir, girl grup Le Sserafim telah menjadi sasaran kritik konstruktif warganet usai tampil pada pekan pertama acara musik Coachella 2024 di Amerika Serikat. Penampilan mereka mendapat kritik pedas karena vokal para member yang dianggap buruk dan gagal mencapai nada tinggi.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Pertunjukan Le Sserafim dianggap “kontroversi” setelah encore acara musik yang membuat warganet tidak terkesan. Penampilan mereka menuai kritik karena dinilai kurang maksimal.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Banyak yang tidak puas dengan vokal live mereka. Sehingga memicu kritik yang semakin meningkat, kendati belakangan muncul surat yang ditulis oleh Sakura, anggota baru dari grup tersebut. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Surat itu berisikan tanggapan Sakura soal kritikan warganet dan juga mengungkapkan upaya serta rasa semangat grup. Sayangnya, hal ini juga tidak mengurangi banjir kritikan, termasuk yang ditujukan kepada Eunchae termuda.

Berita Lainnya:
Taman Brightspot 2024 Hadir dengan Konsep Piknik  
ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Sekarang, banyak yang telah menunggu untuk melihat bagaimana Le Sserafim tampil pada akhir pekan kedua festival. Seseorang yang tampaknya merupakan peserta festival, menunjukan pratinjau terbaru penampilan Le Sserafim untuk pekan berikutnya.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Dalam setiap acara musik, para bintang tamu tentu biasanya akan melakukan soundcheck atau cek suara terlebih dulu sebelum pertunjukan. Karena panggung Coachella bersifat terbuka, siapa pun yang datang lebih awal bisa mendengar dan melihat soundcheck-nya.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Salah satu peserta membagikan klip dari soundcheck kedua akhir pekan Le Sserafim secara daring. Sumber itu mengatakan bahwa suara vokal grup ternyata sangat bagus. 

Berita Lainnya:
Pemain Pee Mak Thailand Bakal ke Indonesia Dukung Film Kang Mak
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

“Dalam klip tersebut, para anggota terdengar membawakan “Fire in the Belly,” dengan nada tinggi. Khususnya suara Yunjin juga sangat menonjol,” demikian dikutip dari Koreaboo, Ahad (21/4/2024).

Fan pun sangat antusias untuk melihat preview penampilan grup. Banyak penggemar tidak sabar melihat grup tersebut nyanyi di atas panggung dengan kemampuan lebih baik dari sebelumnya.

Grup tampaknya siap untuk memulai “arus penebusan” mereka. Video yang menunjukan soundcheck mereka kali ini banjir pujian dari warganet.

“Sengaja bangun untuk mendengar suara lessera dan kedengarannya sangat bagus pagi ini ???? #Coachella #LESSERAFIMatCOACHELLA,” tulis warganet.

“Jalan penebusan. Gadis-gadis itu marah,” tulis warganet lainnya. Santi Sopia

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَإِذْ قُلْنَا لِلْمَلَائِكَةِ اسْجُدُوا لِآدَمَ فَسَجَدُوا إِلَّا إِبْلِيسَ كَانَ مِنَ الْجِنِّ فَفَسَقَ عَنْ أَمْرِ رَبِّهِ ۗ أَفَتَتَّخِذُونَهُ وَذُرِّيَّتَهُ أَوْلِيَاءَ مِن دُونِي وَهُمْ لَكُمْ عَدُوٌّ ۚ بِئْسَ لِلظَّالِمِينَ بَدَلًا الكهف [50] Listen
And [mention] when We said to the angels, "Prostrate to Adam," and they prostrated, except for Iblees. He was of the jinn and departed from the command of his Lord. Then will you take him and his descendants as allies other than Me while they are enemies to you? Wretched it is for the wrongdoers as an exchange. Al-Kahf ( The Cave ) [50] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi