Kamis, 30/05/2024 - 10:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Usai Dihujat, Vokal Le Sserafim Dipuji saat Soundcheck, Tebus Kesalahan?

Grup K-pop Le Sserafim dalam video musik Easy.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

JAKARTA — Selama sepekan terakhir, girl grup Le Sserafim telah menjadi sasaran kritik konstruktif warganet usai tampil pada pekan pertama acara musik Coachella 2024 di Amerika Serikat. Penampilan mereka mendapat kritik pedas karena vokal para member yang dianggap buruk dan gagal mencapai nada tinggi.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Pertunjukan Le Sserafim dianggap “kontroversi” setelah encore acara musik yang membuat warganet tidak terkesan. Penampilan mereka menuai kritik karena dinilai kurang maksimal.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Banyak yang tidak puas dengan vokal live mereka. Sehingga memicu kritik yang semakin meningkat, kendati belakangan muncul surat yang ditulis oleh Sakura, anggota baru dari grup tersebut. 

Surat itu berisikan tanggapan Sakura soal kritikan warganet dan juga mengungkapkan upaya serta rasa semangat grup. Sayangnya, hal ini juga tidak mengurangi banjir kritikan, termasuk yang ditujukan kepada Eunchae termuda.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak
Berita Lainnya:
Film yang Punya Label 'Berdasarkan Kisah Nyata' Cenderung Diminati, Mengapa?

Sekarang, banyak yang telah menunggu untuk melihat bagaimana Le Sserafim tampil pada akhir pekan kedua festival. Seseorang yang tampaknya merupakan peserta festival, menunjukan pratinjau terbaru penampilan Le Sserafim untuk pekan berikutnya.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Dalam setiap acara musik, para bintang tamu tentu biasanya akan melakukan soundcheck atau cek suara terlebih dulu sebelum pertunjukan. Karena panggung Coachella bersifat terbuka, siapa pun yang datang lebih awal bisa mendengar dan melihat soundcheck-nya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Salah satu peserta membagikan klip dari soundcheck kedua akhir pekan Le Sserafim secara daring. Sumber itu mengatakan bahwa suara vokal grup ternyata sangat bagus. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Indonesia Posisi 6 Masakan Terbaik di Dunia Versi TasteAtlas
ADVERTISEMENTS

“Dalam klip tersebut, para anggota terdengar membawakan “Fire in the Belly,” dengan nada tinggi. Khususnya suara Yunjin juga sangat menonjol,” demikian dikutip dari Koreaboo, Ahad (21/4/2024).

ADVERTISEMENTS

Fan pun sangat antusias untuk melihat preview penampilan grup. Banyak penggemar tidak sabar melihat grup tersebut nyanyi di atas panggung dengan kemampuan lebih baik dari sebelumnya.

Grup tampaknya siap untuk memulai “arus penebusan” mereka. Video yang menunjukan soundcheck mereka kali ini banjir pujian dari warganet.

“Sengaja bangun untuk mendengar suara lessera dan kedengarannya sangat bagus pagi ini ???? #Coachella #LESSERAFIMatCOACHELLA,” tulis warganet.

“Jalan penebusan. Gadis-gadis itu marah,” tulis warganet lainnya. Santi Sopia

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi