Sabtu, 04/05/2024 - 01:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Serial Dokumenter Bon Jovi akan Membuka Kehidupan Pribadi Sang Legenda

ADVERTISEMENTS

Dari kiri: David Bryan, Jon Bon Jovi, Tico Torres dan Gotham Chopra berpose untuk fotografer setibanya di pemutaran perdana film The Bon Jovi Story di London pada Rabu, 17 April 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Band rock Bon Jovi membuka cerita 40 tahun karir mereka dalam serial dokumenter baru “Thank You, Goodnight: The Bon Jovi Story”. Dalam tayangan empat episode tersebut, cuplikan arsip serta video dan foto pribadi akan saling terkait dengan wawancara masa kini dan adegan grup tersebut memulai tur tahun 2022 mereka.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dilansir Reuters, Senin (22/4/2024), serial ini mendokumentasikan kebangkitan band asal Amerika Serikat (AS) itu saat di awal 1980-an, dan dinamika pembelajaran tajam yang mereka hadapi saat mereka berkembang dari bermain di klub Jersey Shore hingga stadion di seluruh dunia.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Video Klip Solois Korea IU 'Twenty-Three' Ditonton Lebih dari 100 Juta Kali di YouTube
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Kami tidak ingin membuat karya yang sia-sia di sini. Ini merupakan perjalanan yang luar biasa. Dalam karier sejati apa pun, terutama jika kita berbicara tentang 40 tahun, akan ada puncak dan lembahnya. Dan kami ingin melakukannya jujur tentang hal itu,” kata vokalis Jon Bon Jovi pada pemutaran perdana serial tersebut di London Rabu (17/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

“Kita lah yang menarik kembali tirai band, secara individu dan kolektif,” kata kibordis David Bryan. Berbeda dengan masa-masa sulitnya, serial ini juga mengajak penonton untuk melihat momen-momen yang lebih rentan, termasuk kesulitan Jon Bon Jovi dalam menyanyi karena suatu kondisi yang dikenal sebagai atrofi pita suara.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Perilisan Album Pearl Jam Tertutupi Popularitas The Tortured Poets Department Taylor Swift

“Dia (Jon) awalnya berpikir seperti retrospektif ini, melihat kembali ke 40 tahun yang lalu. Saya mulai memperhatikan ada sesuatu yang terjadi dengan suaranya. Dan saya berpikir, ‘Itu menarik. Mari kita ikuti itu’,” ucap sutradara Gotham Chopra, yang terkenal dengan film dokumenternya tentang atlet-atlet elit.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Pada akhirnya, ini berakhir sebagai seri empat episode yang menelusuri pengembaraan selama 40 tahun, tetapi juga perjalanan yang telah dia lalui selama dua tahun terakhir untuk kembali ke panggung,” kata Chopra lagi.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Chopra dan timnya mewawancarai para anggota band, termasuk mantan gitaris Richie Sambora, serta manajer dan kolaborator mereka selama bertahun-tahun, dan menyisir sejumlah besar rekaman.

John adalah seorang….

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi