Rabu, 19/06/2024 - 13:22 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Video di Balik Layar Lagu ‘Spot’, Zico Terkesima Dengar Vokal Jennie Blackpink

Zico dan Jennie Blackpink. Zico membagikan video di balik layar lagu Spot! kolaborasinya dengan Jennie.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Rapper Zizo dan Jennie Blackpink akan merilis lagu baru berjudul “Spot!” pada 26 April 2024. Baru-baru ini Zico membagikan rekaman video di balik layar pembuatan lagu tersebut, melalui saluran YouTube-nya. 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Interaksi antara kedua idola tersebut membuat para penggemar antusias. Zico dan Jennie menyanyikan bagian-bagian lirik mereka dan tampak terkesan dengan vokal masing-masing. 

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Meskipun video lengkapnya dibagikan di YouTube, cuplikan kecilnya banyak dibagikan di platform media sosial lain seperti Instagram dan TikTok. Kolaborasi ini membuat heboh media sosial sehingga videonya dengan cepat menjadi viral.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

“Videonya banyak ditonton di Instagram dan TikTok ZICO, menunjukkan betapa para penggemar sangat antusias dengan bagaimana lagu mendatang tersebut,” demikian dikutip dari Sportskeeda, Senin (22/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Aktor Korea Byeon Woo-seok Gelar Fan Meeting di Jakarta, Ini Daftar Harga Tiketnya

Zico dan Jennie menjadi dua tokoh musisi ikonik di industri K-pop yang terkenal berkat bakat dan gaya unik mereka. Zico, seorang rapper, penyanyi, dan produser, mendapatkan ketenaran sebagai pemimpin boy group Block B sebelum memulai karir solo pada 2014.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Sementara itu, Jennie Blackpink dikenal karena keterampilan rap-nya dan juga visual yang memesona. Belum pernah ada interaksi yang dipublikasikan secara luas antara Jennie dan Zico sebelumnya. Tidak heran para penggemar cukup antusias dengan kolaborasi ini. Video di balik layar kolaborasi ini, diberi judul “ZICO ‘SPOT!’ Recording behind with JENNIE”.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Zico tengah memasuki tahun karier solo yang ke-10 di industri musik. Sedangkan Jennie baru mendirikan label musiknya sendiri bernama Oddatelier untuk karier solonya. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024
Berita Lainnya:
Mungkinkah Johnny Depp Kembali ke Pirates of the Caribbean? Ini Kata Produser

Salah satu yang menarik perhatian dari rekaman video di balik layar tersebut adalah Zico terlihat begitu terkesima mendengar vokal bintang Blackpink. Dia juga terkesan dengan semangat Jennie terhadap kolaborasi tersebut.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

“Jennie mencurahkan seluruh semangat dan ketulusannya ke dalam rekaman dari awal, dan dia juga sangat profesional saat rekaman,” kata Zico.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Meski ia sangat puas dengan konten rekamannya, Jennie tetap terus melakukan koreksi dan merekamnya lagi. Jennie disebut sangat menjaga kesempurnaan selama proses produksi, dan juga telah memberikan kontribusi besar.

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

Video musik SPOT! akan dirilis di saluran YouTube HYBE LABELS. Sebab label ZICO KOZ Entertainment telah diakuisisi oleh Hybe pada tahun 2020.

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

كِلْتَا الْجَنَّتَيْنِ آتَتْ أُكُلَهَا وَلَمْ تَظْلِم مِّنْهُ شَيْئًا ۚ وَفَجَّرْنَا خِلَالَهُمَا نَهَرًا الكهف [33] Listen
Each of the two gardens produced its fruit and did not fall short thereof in anything. And We caused to gush forth within them a river. Al-Kahf ( The Cave ) [33] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi