Minggu, 26/05/2024 - 22:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

CNBLUE akan Gelar Konser di Indonesia pada Mei 2024, Tiket Dijual Mulai 26 April

CNBLUE. Grup band asal Korea Selatan CNBLUE akan kembali menyapa penggemar Indonesia dalam gelaran konser CNBLUE LIVE

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — Grup musik asal Korea Selatan, CNBLUE, akan kembali menyapa penggemar Indonesia dalam gelaran konser CNBLUE LIVE “CNBLUENTITY” IN JAKARTA pada 25 Mei 2024. Konser akan digelar di Hall 1 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“2024.05.25 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA,” tulis FNC Entertainment selaku agensi CNBLUE melalui media X (sebelumnya Twitter) resminya, Senin (22/4/2024) waktu Korea Selatan.

Ada tiga kategori tiket yang dijual untuk konser CNBLUE Mei mendatang, yaitu kategori VIP A dan B sebesar Rp 3,399 juta, kategori CAT 1 seharga Rp 1,99 juta, dan kategori CAT 2 (A & B) dibanderol sebesar Rp 1,29 juta. Tiket akan dijual mulai Jumat, 26 April 2024 pukul 13.08 WIB, melalui tiket.com. Untuk kategori VIP A dan B, penonton akan diberi tempat duduk bernomor yang akan diberikan secara otomatis oleh promotor pada 18 Mei 2024, sedangkan kategori CAT 1 dan CAT 2 penonton akan berdiri sesuai nomor yang akan diberikan secara otomatis pada 26 April 2024.

Berita Lainnya:
Band Korea CNBLUE Tuntaskan Rindu dengan Penggemar di Indonesia

Harga tiket untuk semua kategori di atas sudah termasuk pajak pemerintah dan biaya admin. Ada sejumlah keuntungan yang bisa didapat setiap kategori, yakni photo card dan poster untuk semua kategori penonton, poster bertanda tangan untuk 300 orang terpilih, foto polaroid bertanda tangan untuk 30 orang terpilih, Sound Check untuk penonton VIP A, dan Goodbye Session untuk penonton VIP B.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Idgitaf Gelar Pertunjukan Musik Inklusi untuk Teman Tuli

Sementara itu, grup yang digawangi oleh Jung Yong-hwa, Kang Min-hyuk, dan Lee Jung-shin tersebut telah debut sejak tahun 2009 dengan merilis album mini “Now or Never” di Jepang. Pada 2010, grup bernama asli Code Name Blue ini berhasil debut di Korea Selatan dengan merilis album mini “Bluetory”.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

CNBLUE sempat comeback karya baru pada tahun 2023 lalu dengan merilis album “PLEASURES”. Pada 2017 lalu, CNBLUE terakhir kali datang ke Indonesia dalam konser “Between Us”. Kini, CNBLUE siap untuk menyapa BOICE (basis penggemar CNBLUE) di Indonesia pada Mei 2024.

sumber : Antara

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi