Rabu, 29/05/2024 - 05:50 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Deretan Prestasi di HUT Banda Aceh ke-819, Ini Masukan dan Harapan DPRK 

BANDA ACEH – Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Banda Aceh ke-819 pada Senin (22/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Anggota DPRK Banda Aceh Daniel Abdul Wahab (DAW) yg Juga Ketua Fraksi Nasdem , menyampaikan apresiasi kepada pemerintah kota atas capaian yang telah diraih dalam membangun ibukota Provinsi Aceh secara berkesinambungan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

“Kita apresiasi atas kinerja dan semangat Pemko Banda Aceh selama ini. Sehingga kota yang kita cintai ini berusia 819 tahun,” ujar Daniel, Selasa (23/4/2024).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Daniel menyebut, deretan prestasi yang telah diraih pemerintah,yakni kembali mendapatkan piala Adipura 2024, penurunan angka stunting,hingga angka kemiskinan.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
FJL Datangkan Dandhy Dwi Laksono Bahas Balik Layar Film Dokumenter Investigasi

“Banyak capaian yang diraih Kota Banda Aceh saat ini tak terlepas dari bantuan dan dukungan warga kota selama ini,” kata Daniel.

Daniel menilai, Banda Aceh sebagai ibukota Provinsi Aceh menjadi rujukan semua kabupaten/kota di Aceh, baik dari segi tata kelola pemerintah, pelayanan publik, hingga pariwisata.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Ia berharap, Kota Banda Aceh semakin memberikan kontribusi nyata dalam hal pembangunan dan menghadirkan kesejahteraan bagi warga Kota Banda Aceh.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Ia juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga dan mendukung upaya dalam membangun Kota Banda Aceh menjadi lebih baik di masa depan.

ADVERTISEMENTS

“Kita berharap Kota Banda Aceh akan semakin dicintai oleh semua orang serta jadi destinasi wisata nasional maupun internasional,” tuturnya.

ADVERTISEMENTS

Meski demikian, Daniel juga menilai perayaan HUT Kota Banda Aceh ke-819 kali ini, tidak begitu meriah. Sehingga,banyak warga kota tidak mengetahui hari jadi Banda Aceh.

Berita Lainnya:
LBH Ansor Aceh Tamiang Buka Posko Pengaduan Rekrutmen PPK dan PPS Pilkada

Semestinya,kata dia, Pemko Banda Aceh bisa membuat konsep perayaan yang semarak serta melibatkan seluruh masyarakat Kota Banda Aceh.

“Kita Berharap Semoga di HUT Banda Aceh selanjutnya bisa lebih semarak dan berkesan bagi warga kota. Sehingga masyarakat dapat juga menikmati perayaan hari jadi Banda Aceh,” sebutnya.[]

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi