Minggu, 26/05/2024 - 23:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Busana Adat Aceh Semarakkan Rapat Paripurna HUT Ke-819 Banda Aceh

BANDA ACEH – Dewan Perwakilan Rakyat Kota Banda Aceh menggelar rapat paripurna istimewa memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-819 Kota Banda Aceh yang jatuh pada hari ini, Senin (22/4/2024).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Menariknya, rapat paripurna tersebut berlangsung meriah karena seluruh anggota dewan, Forkopimda kota dan para pimpinan OPD memakai busana adat Aceh sehingga suasana rapat terlihat semarak dan ceria.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Rapat yang berlangsung di ruang paripurna utama DPRK ini juga turut mengundang mantan ketua DPRK dan mantan wali Kota Banda Aceh pada periode sebelumnya.

Diantaranya turut hadir Wali Kota Banda Aceh periode 2014-2017 dan periode 2017-2022, Iliza Sa’aduddin Djamal dan Aminullah Usman beserta istri, serta wakil wali Kota Banda Aceh periode 2017-2022, Zainal Arifin.

Berita Lainnya:
Nonton Bareng Indonesia vs Uzbekistan Batal, Pemko Langsa Minta Maaf

Ketua DPRK Banda Aceh periode 1999-2004, Amir Said, dan mantan ketua DPRK periode 2014-2019, Arif Fadillah beserta istri.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar, mengatakan, pihaknya segaja memakai busana adat Aceh saat pelaksanaan rapat paripurna istimewa peringatan HUT ke-819 Kota Banda Aceh.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Ini sudah menjadi tradisi setiap tahunnya dan sesuai dengan tata tertib DPRK Banda Aceh,” kata Farid usai mengikuti sidang paripurna.

Farid berharap HUT Kota Banda Aceh bisa menjadi momentum bagi pemerintah kota untuk mengoreksi dan mengevaluasi sejauh mana target-target yang telah dicapai dalam proses pembangunan Kota Banda Aceh.

ADVERTISEMENTS

Politisi PKS ini juga mengatakan, dengan banyaknya keberhasilan dan prestasi yang diraih Kota Banda Aceh, juga perlu disyukuri dan bisa menjadi motivasi bagi semua pihak untuk memperbaiki dan meningkatkan komitmen pelayanan terhadap warga.

ADVERTISEMENTS

Dengan begitu, momentum HUT Kota Banda Aceh kali ini semakin memacu semangat untuk menjadikan Banda Aceh sebagai kota yang aman, nyaman, dan ramah bagi semua pihak.

Berita Lainnya:
DPRK Usul Beri Insentif dan Kemudahan Penanaman Modal bagi Investor

“Insyaallah keberkahan akan hadir di tengah-tengan kota yang kita cintai ini,” tuturnya.[]

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi