Rabu, 29/05/2024 - 07:10 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Banda Aceh 819, Amiruddin Ajak Segenap Elemen Membangun Kota

BANDA ACEH – Menyongsong hari jadi ke-819, Kota Banda Aceh meluncurkan tema “Big Move” (langkah besar). Tema ini berangkat dari komitmen dan upaya kolektif segenap elemen kota dalam menyukseskan pembangunan.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Menurut Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin, seiring dengan bertambahnya usia kota, disadari pentingnya untuk mengambil sebuah langkah besar guna mewujudkan Banda Aceh sebagai kota yang islami, modern, dan produktif.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

“Peringatan HUT Kota Banda Aceh tahun ini harus menjadi momentum untuk memperbarui komitmen terhadap pembangunan yang bersifat partisipatif, dengan hadirnya setiap elemen masyarakat dalam perayaan, perencanaan, dan eksekusi program pembangunan.”

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Begitu ungkap Amiruddin pada Rapat Paripurna Peringatan HUT ke-819 Banda Aceh di Gedung DPRK setempat, Senin, 22 April 2024. “Kolaborasi merupakan kunci peningkatan kualitas pelayanan publik yang bertujuan agar lebih mudah diakses, efisien, dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat yang beragam,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Lantik Tujuh Kepala SKPA, Pj Sekda Ingatkan Percepatan Realisasi APBA

Pemko Banda Aceh, ujarnya lagi, terus menjaga komitmen untuk meningkatkan kualitas hidup seluruh penduduk, mendorong peluang pertumbuhan, kesejahteraan, dan penguatan seni dan budaya. “Dengan berinvestasi pada pembangunan SDM, ruang hijau, perumahan terjangkau, dan layanan sosial, kami ingin menciptakan kota tempat semua orang dapat berkembang.”

“Atas dasar itu pula, HUT ke-819 Kota Banda Aceh kami beri tema ‘819 Tahun Kota Banda Aceh: Big Move!’. Big Move yang berarti ‘Langkah Besar’, merupakan simbol semangat generasi muda menatap masa depan, energik, berani, dan ambisius untuk mendorong perkotaan yang dinamis dan berkelanjutan,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Toke Awi Serahkan Berkas Bacalon Wali Kota Banda Aceh ke Partai NasDem

Big Move berarti memperhatikan sepenuhnya kelestarian lingkungan hidup dalam agenda pembangunan. “Termasuk mengatasi perubahan iklim dan melindungi sumber daya alam kita dengan mempromosikan inisiatif hijau, praktik berkelanjutan, dan kebijakan ramah lingkungan. Kota yang tidak hanya sejahtera namun juga bertanggung jawab terhadap lingkungan.”

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Di tahun-tahun mendatang, katanya, pertumbuhan ekonomi didedikasikan untuk mengembangkan lingkungan ramah bisnis yang menarik investasi, mendorong inovasi, dan menciptakan peluang kerja.

ADVERTISEMENTS

“Sepenuhnya mendukung kewirausahaan, mendorong diversifikasi industri, dan memperkuat perekonomian lokal. Kita akan mewujudkan mimpi Kota Maju nan Islami,” katanya.[]

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi