Kamis, 30/05/2024 - 10:07 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Aston Villa Perpanjang Kontrak Pelatih Unai Emery Sampai 2027

JAKARTA — Aston Villa memperpanjang kontrak pelatih Unai Emery sampai 2027, demikian diumumkan klub Liga Primer Inggris itu melalui laman resmi mereka, Selasa (23/4/2024). Langkah ini memupus pihak-pihak yang menginginkan Emery, di antaranya yang sempat muncul Bayern Munchen.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Emery melakukan pekerjaan impresif di Villa Park. Pelatih asal Spanyol ini membawa Villa dari perjuangan menghindari degradasi saat menggantikan Steven Gerrard pada November 2022, untuk kini berada di ambang lolos ke kompetisi Liga Champions.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Klub Birmingham itu sekarang menghuni posisi keempat di klasemen sementara Liga Inggris. Mereka unggul enam poin atas tim peringkat kelima Tottenham Hotspur, meski Spurs memiliki dua pertandingan yang belum dimainkan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Villa juga berhasil melaju ke semifinal UEFA Conference League, di mana mereka akan berhadap dengan Olympiakos pada empat besar. Klub itu mengincar trofi Eropa pertama mereka sejak 1982, ketika menjadi juara Eropa.

Berita Lainnya:
Usai Bawa City Juara, Guardiola Ungkap Lebih Dekat untuk Pergi daripada Bertahan

Mantan pelatih Sevilla, PSG, dan Arsenal itu belakangan kerap dikait-kaitkan dengan posisi pelatih di Bayern Munchen dan sejumlah klub papan atas Eropa lain yang mengincar pelatih-pelatih baru.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

“Kami menikmati kebersamaan dengan para penggemar Villa, para pemilik klub, manajemen dan ini adalah kelompok pemain hebat yang kami banggakan,” kata pria Spanyol itu.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Saya dan manajemen sepak bola, kami berbagi visi dengan para pemilik. Nassef (Sawiris) dan Wes (Edens) sangat suportif dan menghormati, dan kami memiliki lingkungan yang bagus dan struktur yang tepat untuk untuk membangun klub sepak bola ini.”

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Allegri Terima Jika Harus Dipecat Meski Menangkan Trofi Coppa Italia untuk Juventus

“Kami harus mempertahankan semangat bekerja keras, keputusan-keputusan cerdas, dan koordinasi dengan pemilik sebagaimana yang kami dapati saat ini. Kami akan bekerja untuk menjadi lebih baik dan semakin baik,” tambahnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVERTISEMENTS

Ketua klub Sawiris berkata, ”Kami senang dan sedang membangun operasi olahraga di sekeliling Unai untuk mendukung dia dengan visi mengembalikan Aston Villa, yang merupakan salah satu pendiri Liga Sepak bola Inggris, saat kami bersiap untuk merayakan ulang tahun ke-150, menuju level kehebatan yang bersejarah.”

ADVERTISEMENTS

Villa selanjutnya akan menjamu Chelsea di Liga Inggris pada Ahad (28/4/2024), sebelum menghadapi Olympiacos pada leg pertama semifinal UEFA Conference League pada Jumat (3/5/2024).

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi