Sabtu, 27/07/2024 - 08:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Pochettino Akui Chelsea tak Berikan Perlawanan Maksimal kepada Arsenal

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Martin Odegaard dari Arsenal, kiri, mencoba memblok tembakan pemain Chelsea Marc Cucurella saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Emirates Stadium di London,  Rabu (24/4/2024) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 JAKARTA — Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino mengatakan timnya tak memberikan perlawanan dalam kekalahan telak dari Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Arsenal mencatat kemenangan terbesar atas rival mereka Chelsea dengan skor 5-0 di Stadion Emirates, Rabu (24/4/2024) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Ini malam yang memalukan bagi Chelsea. Eks pemainnya Kai Havertz mencetak dua gol ke gawang the Blues. Chelsea berantakan tanpa pencetak gol terbanyak Cole Palmer.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Kekalahan tersebut menimbulkan lebih banyak pertanyaan seputar masa depan Pochettino di klub. Namun pelatih asal Argentina tersebut mengatakan performa tersebut adalah wajah dari inkonsistensi tim mudanya. Sebab, kekalahan tersebut terjadi hanya beberapa hari setelah mereka dianggap sebagai tim yang lebih baik ketika melawan Manchester City di semifinal Piala FA.

Berita Lainnya:
Manajemen Manchester United Mulai Ngirit, di Ambang PHK 250 Karyawan
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

“Tidak sulit untuk menjelaskannya,” kata Pochettino kepada BBC dikutip dari Independent, Rabu (24/4/2024). “Semua orang melihat kami tidak bersaing sejak awal pertandingan. Setelah kami kebobolan, saya pikir tim sangat lemah. Saya sangat kecewa dengan awal pertandingan karena kami seharusnya memiliki energi penuh dan bersaing lebih baik,” ujarnya. 

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Menurutnya anak asuhnya tidak agresif sama sekali dan tidak berkonsentrasi dalam situasi yang mudah untuk menemukan solusi. Sebab itu, kekalahan ini menurutnya sangat mengecewakan.

Berita Lainnya:
Chelsea Datangkan Gelandang Leicester Kiernan Dewsbury-Hall
ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

“Kami berbicara setelah babak pertama untuk memulai dengan cara yang berbeda. Tapi kami memulai dengan sangat buruk. Dalam 10, 15 menit babak kedua, ketika kami kebobolan gol ketiga, kami menyerah. Itu sulit bagi mereka sampai akhir pertandingan,” ujarnya. 

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Chelsea tertinggal lebih dulu akibat gol pembuka Leandro Trossard dan kemudian memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan pada babak pertama. Pada babak kedua, Chelsea kebobolan dua gol berturut-turut dari Ben White dan Havertz. White dan Havertz kembali mencetak gol untuk memastikan Arsenal unggul tiga poin di puncak Liga Primer Inggris. 

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

مَّا لَهُم بِهِ مِنْ عِلْمٍ وَلَا لِآبَائِهِمْ ۚ كَبُرَتْ كَلِمَةً تَخْرُجُ مِنْ أَفْوَاهِهِمْ ۚ إِن يَقُولُونَ إِلَّا كَذِبًا الكهف [5] Listen
They have no knowledge of it, nor had their fathers. Grave is the word that comes out of their mouths; they speak not except a lie. Al-Kahf ( The Cave ) [5] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi