Kamis, 30/05/2024 - 13:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Pochettino Akui Chelsea tak Berikan Perlawanan Maksimal kepada Arsenal

Martin Odegaard dari Arsenal, kiri, mencoba memblok tembakan pemain Chelsea Marc Cucurella saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Emirates Stadium di London,  Rabu (24/4/2024) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

 JAKARTA — Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino mengatakan timnya tak memberikan perlawanan dalam kekalahan telak dari Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Arsenal mencatat kemenangan terbesar atas rival mereka Chelsea dengan skor 5-0 di Stadion Emirates, Rabu (24/4/2024) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Ini malam yang memalukan bagi Chelsea. Eks pemainnya Kai Havertz mencetak dua gol ke gawang the Blues. Chelsea berantakan tanpa pencetak gol terbanyak Cole Palmer.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Kekalahan tersebut menimbulkan lebih banyak pertanyaan seputar masa depan Pochettino di klub. Namun pelatih asal Argentina tersebut mengatakan performa tersebut adalah wajah dari inkonsistensi tim mudanya. Sebab, kekalahan tersebut terjadi hanya beberapa hari setelah mereka dianggap sebagai tim yang lebih baik ketika melawan Manchester City di semifinal Piala FA.

Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI MU Vs Newcastle United di Liga Inggris

“Tidak sulit untuk menjelaskannya,” kata Pochettino kepada BBC dikutip dari Independent, Rabu (24/4/2024). “Semua orang melihat kami tidak bersaing sejak awal pertandingan. Setelah kami kebobolan, saya pikir tim sangat lemah. Saya sangat kecewa dengan awal pertandingan karena kami seharusnya memiliki energi penuh dan bersaing lebih baik,” ujarnya. 

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Menurutnya anak asuhnya tidak agresif sama sekali dan tidak berkonsentrasi dalam situasi yang mudah untuk menemukan solusi. Sebab itu, kekalahan ini menurutnya sangat mengecewakan.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Dua Pemain Ini Dilaporkan Jadi Target Arsenal pada Musim Panas Ini

“Kami berbicara setelah babak pertama untuk memulai dengan cara yang berbeda. Tapi kami memulai dengan sangat buruk. Dalam 10, 15 menit babak kedua, ketika kami kebobolan gol ketiga, kami menyerah. Itu sulit bagi mereka sampai akhir pertandingan,” ujarnya. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Chelsea tertinggal lebih dulu akibat gol pembuka Leandro Trossard dan kemudian memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan pada babak pertama. Pada babak kedua, Chelsea kebobolan dua gol berturut-turut dari Ben White dan Havertz. White dan Havertz kembali mencetak gol untuk memastikan Arsenal unggul tiga poin di puncak Liga Primer Inggris. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi