Kamis, 30/05/2024 - 10:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Sapa Anies di KPU, Prabowo: Saya Pernah di Posisi Anda, Senyuman Anda Berat Sekali

Pasangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka saat menyampaikan pidato dalam rapat pleno penetapan pasangan calon presiden dan wakil presiden terpilih pemilihan umum 2024 di Gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4/2024).

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

JAKARTA — Prabowo Subianto, menyapa pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, dalam pidatonya setelah ditetapkan sebagai presiden terpilih oleh KPU RI, Rabu (24/4/2024). Prabowo menyebut, mungkin banyak pihak yang merasa lelah dan tidak puas serta kecewa atas hasil Pilpres 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Prabowo lantas menyampaikan kelakar kepada Anies dan Muhaimin yang turut hadir dalam acara penetapan tersebut. “Mas Anies, Mas Muhaimin, saya pernah ada di posisi Anda,” ujarnya, lalu sontak disambut tawa dan tepuk tangan hadirin.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Juon tak Ingin Jadi Anak Durhaka, Izinkan bunda Maju Lagi di Pilkada Semarang

Prabowo diketahui tiga kali kalah pilpres, sekali sebagai cawapres dan dua kali sebagai capres. Prabowo berujar bahwa dirinya memahami bahwa Anies dan Muhaimin tersenyum dengan berat menghadapi kekalahan.

“Saya tahu senyuman Anda berat sekali itu,” ujar Prabowo, dibalas tawa yang lebih menggema hadirin, termasuk senyuman Gibran Rakabuming yang mendampinginya di podium.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Namun, kata Prabowo, kompetisi yang sengit dalam pilpres adalah hal yang diinginkan oleh para pemilih. Sebab, rakyat selalu menuntut pilihan dan perbandingan dalam setiap pemilu.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Kalau kontestasi adem-adem saja saja, kalau kontestan itu tidak tajam dan tidak keras, namanya bukan pilihan untuk rakyat,” ujar Ketua Umum Partai Gerindra itu.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
FT dan FTan UMJ Kolaborasi Optimalkan Teknologi

Dalam kesempatan itu, Prabowo menyampaikan terima kasih kepada Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud, yang datang dalam acara penetapan hari ini. Prabowo meyakini setiap pasangan capres-cawapres ingin melakukan yang terbaik untuk Indonesia.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVERTISEMENTS

“Saya terima kasih kepada Mas Anies dan Mas Muhaimin, juga saya terima kasih kepada Mas Ganjar dan Profesor Mahfud,” kata Prabowo.

ADVERTISEMENTS

Prabowo kemudian menegaskan bahwa pertandingan sudah selesai. “Kita ingin yang terbaik untuk rakyat Indonesia. Setelah ini rakyat menuntut bahwa semua unsur pimpinan harus bekerja sama,” kata Menteri Pertahanan itu.

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi