Selasa, 21/05/2024 - 19:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Ucapan Titiek Soeharto untuk Prabowo: Akhirnya Bisa Terpilih

Titiek Soeharto dan Didit Prabowo usai menghadiri penetapan capres-cawapres terpilih di Kantor KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA — Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) terpilih dalam pemilihan umum (pemilu) 2024. Penetapan itu juga disaksikan oleh Titiek Soeharto dan Didit Hediprasetyo.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Titiek pun bersyukur atas kemenangan mantan suaminya itu. Mengingat, Prabowo telah tiga kali kalah dalam kontestasi pilres, dua kali sebagai capres dan satu kali sebagai cawapres. Namun, akhirnya Prabowo dapat meraih kemenangan dalam pilpres 2024.

Berita Lainnya:
Ribka Sebut PDIP Tak Hadir Acara Penetapan Prabowo-Gibran karena Tak Dapat Undangan, Djarot Tak Tahu

Baca: Hadiri Ulang Tahun ke-65 Titiek Soeharto, Prabowo Dapat Cipika-Cipiki

“Puji syukur ke hadirat Allah SWT, akhirnya Pak Prabowo bisa terpilih. Pemilih juga kira-kira 96 juta rakyat Indonesia,” kata Titiek usai menghadiri penetapan capres-cawapres terpilih di Kantor KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Anggota DPR RI terpilih tersebut pun berterima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia, terutama yang memilih pasangan Prabowo-Gibran. Titiek juga mengajak masyarakat untuk mendoakan agar pasangan Prabowo-Gibran dapat menjalankan amanat sebagai pemimpin Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Kita doakan semuanya mudah-mudahan beliau bisa mengangkat bangsa ini dari kemiskinan, kebodohan, dan Indonesia menjadi negara yang maju, yang disegani oleh negara-negara tetangga,” kata Titiek.

Berita Lainnya:
Prabowo Berterima Kasih Atas Komitmen NU Kawal dan Dukung Pemerintahan Baru

Baca: Prabowo Terhormat Diberi Ucapan Selamat oleh Presiden Erdogan

ADVERTISEMENTS

Sebelumnya, KPU telah menetapkan pasangan Prabowo-Gibran capres-cawapres dalam pemilihan umum (pemilu) 2024. Penetapan itu tertuang dalam Berita Acara Nomor 252/PL.01.9-BA/05/2024.

ADVERTISEMENTS

“KPU menetapkan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan capres-cawapres terpilih periode tahun 2024-2029 dalam pemilu 2024,” kata Ketua KPU Hasyim Asy’ari membacakan berita acara dalam rapat pleno, Rabu (24/4/2024).

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi