Kamis, 23/05/2024 - 03:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Pesan Panglima TNI dalam Halal Bi Halal PP Muhammadiyah

anglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., menghadiri Halal Bi Halal Pimpinan Pusat Muhammadiyah, di Auditorium KH. Ahmad Azhar Basyir, Gedung Cendekia Universitas Muhammadiyah Jakarta (UM), Rabu (24/04/2024).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA — Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., menghadiri Halal Bi Halal Pimpinan Pusat Muhammadiyah, di Auditorium KH. Ahmad Azhar Basyir, Gedung Cendekia Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Rabu (24/04/2024). 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Agus Subiyanto menyampaikan ucapan selamat idul fitri pada seluruh warga persyarikatan Muhammadiyah. Ia bertutur bahwa dalam momen silaturrahim itu, diharapkan persatuan Indonesia tetap terjaga. 

Berita Lainnya:
KPK Bakal Pantau Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran

Hal itu berkaitan dengan upaya yang dilakukan oleh TNI bersama POLRI, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan seluruh masyarakat beberapa bulan ke belakang dalam mengawal penyelenggaraan Pemilu 2024. 

“Apabila seluruh elemn Bersatu, maka persatuan bangs aini akan terjaga dengan baik dan Indonesia bisa menjadi bangsa yang makmur, aman, adil dan sejahtera. Sudah beberapa bulan ini semenjak dilantik, kita mengawal proses Pemilu. Kami dengan KAPOLRI semua jajran mengamankan proses pemilu sampai dengan hari ini,” ungkapnya. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Halal Bi Halal sekaligus agenda silaturrahim warga persyarikatan Muhammadiyah ini ditutup dengan doa oleh Wakil Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH. Zulfa Mustofa. Hadir Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof. Dr. Haedar Nashir, M.Si., Ketua Umum PP Aisyiyah Dr. apt. Salmah Orbayinah, M.Kes., serta seluruh jajaran. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
PP Muhammadiyah: Jangan Berhenti Bela Palestina!

Turut hadir Duta Besar dari berbagai negara, KAPOLRI Jenderal Polisi Drs. Listiyo Sigit Prabowo, M.Si., Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah dan Aisyiyah, Unit Pembantu Pimpinan PP Muhammadiyah, organisasi otonom, Rektor UMJ Prof. Dr. Ma’mun Murod, M.Si. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi