Kamis, 30/05/2024 - 11:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Raja Charles Beri Kate Middleton Gelar Baru di Ulang Tahun Pangeran Louis

 JAKARTA — Kate Middleton, yang saat ini menjalani perawatan medis karena diagnosis kankernya, menerima kejutan istimewa dari ayah mertuanya, Raja Charles. Raja mengumumkan kejutan saat merayakan ulang tahun keenam putra bungsu Kate dan Pangeran William, Pangeran Louis.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Menurut laporan dari People, raja berusia 75 tahun itu baru saja menunjuk Putri Catherine sebagai Pendamping Kerajaan Ordo Sahabat Kehormatan. Dilansir Yahoo News pada Kamis (25/4/2024), hal ini menandai sejarah baru bagi Kate Middleton, karena ia menjadi Pendamping Kerajaan pertama yang ditunjuk untuk posisi tersebut.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Sebagaimana dijelaskan di situs resmi keluarga kerajaan, Companion of Honor adalah penghargaan prestisius yang diberikan kepada individu yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam bidang seni, sains, kedokteran, dan juga pemerintahan dalam jangka waktu yang lama. Penghargaan Companion of Honor didirikan oleh Raja George V pada 1917.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Lukisan Resmi Pertama Raja Charles Diperlihatkan ke Publik, Detailnya Mengesankan

Hanya ada 65 anggota yang diizinkan dalam satu waktu, dan daftar tersebut mencakup nama-nama besar seperti David Attenborough, Elton John, Anna Wintour, Judi Dench, dan Maggie Smith. Ini bukanlah pertama kalinya Kate Middleton menerima gelar kehormatan dari Raja Charles.

Pada September 2022, Putri Catherine diangkat menjadi Kolonel Pengawal Irlandia yang baru oleh ayah mertuanya. Menariknya, gelar ini juga pernah dimiliki oleh suaminya, Pangeran William.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak
Berita Lainnya:
Sedang Melawan Kanker, Gelagat Raja Charles Jadi Sorotan Pakar Body Language

Pangeran William sendiri diangkat menjadi Kolonel Pengawal Irlandia oleh mendiang Ratu Elizabeth II pada 2011, dua bulan sebelum pernikahannya dengan Kate Middleton di Westminster Abbey. Pada hari pernikahan mereka, Pangeran William mengenakan seragam petugas Pengawal Irlandia yang mencolok dengan selempang biru melilit tubuhnya. Hal itu menjadi momen yang berkesan bagi pasangan tersebut. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi