Selasa, 07/05/2024 - 09:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Punya Segudang Aktivitas, Naura Ayu Ingin Terus Kejar Mimpi

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Aktris dan penyanyi Naura Ayu kini punya segudang aktivitas. Perempuan 18 tahun itu sedang aktif berkuliah, di samping kariernya di dunia musik dan berakting. Dengan segala kesibukannya, Naura bertekad terus bersemangat mengejar mimpinya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Menurut Naura, sangat penting menyeimbangkan berbagai peran sekaligus berupaya menggapai impian. Putri dari Nola Be3 itu juga ingin terus menginspirasi generasi muda Indonesia dalam mengejar passion dengan gigih dan tanpa kenal lelah.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Aku melihat banyak remaja seumuranku yang punya semangat besar buat explore banyak hal baru, tapi sering banget karena kesibukan yang padat, semangatnya jadi gampang pudar,” ujar Naura, dikutip dari siaran pers yang dirilis oleh jenama Oatside.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pemeran serial web “Santri Pilihan Bunda” itu digandeng oleh Oatside sebagai salah satu pelopor #OATSIDESemangatSquad. Naura dinilai sebagai contoh ideal tentang ketangguhan dan ambisi anak muda Indonesia. Selain itu, Naura diharapkan bisa menyuarakan semangat yang lebih luas.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Tiket Konser Sheila On 7 di 5 Kota Habis Terjual Hanya dalam Waktu 7 Menit

Founder and CEO of Oatside, Benedict Lim, menyampaikan kehadiran varian baru Oatside Chocolate Malt untuk konsumen Indonesia. Salah satunya, bertujuan mendukung remaja Indonesia dalam menghadapi aktivitas sehari-hari dan menjaga semangat mereka.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Disampaikan Benedict, menurut Survei Kesehatan Mental Remaja Nasional Indonesia 2022, 55 persen remaja melakukan kegiatan yang digemari untuk mengurangi tingkat stres. Namun sayangnya, kurangnya semangat atau fluktuasi semangat terkadang membuat mereka sulit aktif terlibat dalam kegiatan tersebut. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Melalui kehadiran Oatside Chocolate Malt, diharapkan tidak hanya akan memberikan semangat kepada remaja Indonesia, tetapi juga akan memanjakan selera mereka di tengah kesibukan menyelami lautan tugas sekolah dan kegiatan ekstrakurikuler,” kata Benedict.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Echosmith dan The Fray akan tampil di gelaran konser Playboox 2024

Untuk lebih membangkitkan semangat remaja Indonesia, Oatside juga berkolaborasi dengan SMP dan SMA untuk mengadakan “Semangat Hunt!”. Mulai akhir April 2024, kegiatan itu akan dihelat di Tangerang, Surabaya, Yogyakarta, Cirebon dan kota-kota lain seluruh Indonesia.

Terdapat berbagai aktivitas seru dalam acara itu, salah satunya pertunjukan bakat. Lewat acara yang digagas, Oatside hendak memberikan wadah bagi Oatside Semangat Squad dan remaja lainnya dalam mengembangkan potensi mereka dan merangkul gaya hidup yang aktif.

Oatside juga memperkenalkan ikon atau maskot baru untuk merepresentasikan energi tanpa batas, antusiasme, dan semangat khas remaja masa kini, yaitu Oatside Bunny. Disampaikan Oatside, maskot kelinci itu melambangkan persahabatan dan sosok penuh energi.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi