Rabu, 15/05/2024 - 19:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Dorong Anak Muda Lebih Kreatif dan Berprestasi, Ini Program Khusus dari Kemenpora

Kemenpora menggelar Pesta Prestasi 2024 dengan tema Gadis Kartini Brilliance and Beauty, di halaman Kemenpora, Jakarta, akhir pekan kemarin.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA — Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) terus mendorong anak muda agar lebih kreatif dan berprestasi. Kemenpora menginginkan hobi para pemuda Indonesia dapat tersalurkan ke wadah yang positif. Karenanya, Kemenpora menggelar Pesta Prestasi 2024 dengan tema ‘Gadis Kartini – Brilliance and Beauty’, di halaman Kemenpora, Jakarta, akhir pekan kemarin. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Asisten Deputi Potensi Kemandirian Pemuda Kemenpora, Tri Winarno mengatakan Pesta Prestasi bentuk penghargaan Kemenpora terhadap kreativitas dan prestasi anak muda. Harapannya dalam Pesta Prestasi 2024, anak muda dapat mengeksplorasi kreativitasnya sesuai dengan bakat dan hobinya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

“Komunitas-komunitas hobi yang hadir merupakan  komunitas anak muda yang menyukai olahraga tradisional,” ujar Winarno.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Voice of Baceprot Minta Dukungan Kemenpora Tampil di Festival Glastonbury Inggris

Ia menjelaskan sejumlah narasumber didatangkan dalam program Pesta Prestasi ini. Tujuannya untuk meningkatkan semangat mereka dalam mengembangkan bakat dan kreativitasnya. Sebab anak muda adalah generasi emas di masa depan yang harus dipersiapkan sejak sekarang.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Maka dari itu bakat yang mereka miliki harus disertai dengan pengetahuan yang mempuni. Sehingga kreativitas mereka yang dilakukan dapat berjalan dengan baik sekaligus bermanfaat untuk bangsa dan negara.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Winarno mengatakan, Kemenpora mempunyai tanggung jawab dalam menyiapkan generasi emas 2045. Mereka nantinya harus menjadi pemuda yang berkualitas berkompeten dan berdaya saing tinggi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Kita dari sekarang sudah harus mempersiapkan generasi emas 2045 di mana mereka harus tangguh, mandiri, berdaya saing terhadap perubahan-perubahan lingkungan global. Karena itu  Kemenpora membuat program menjadikan pemuda sebagai subjek,” katanya.

ADVERTISEMENTS

Winarno menegaskan pemuda harus bisa membangun dirinya sendiri serta membangun komunitasnya sesuai dengan kebutuhannya. Winarno berharap program Kemenpora ini bisa bermanfaat kepada para pemuda.

ADVERTISEMENTS

Pesta Prestasi 2024 berkolaborasi dengan Yayasan Puteri Indonesia, Mustika Ratu, dan GADIS. Acara ini diramaikan dengan Break Dance By Young KBC (viriya Rici), Solo Singer By Alana Angel, TGR Campaign X Teman Baru, Talkshow And Q & A Session With Girl Up Jakarta, Talkshow And Q & A Session With Bens Radio dan  Gadis Academy (Gadis Sampul).

Berita Lainnya:
KY Sebut Info Dugaan Pimpinan MA Ditraktir Pengacara Masih Sumir

Selanjutnya tampil juga Battle Breakdance, RB-Band Performance, New Headline-Band Performance, Join Dong-Band Performance, Join Dong Karaoke, Awards Symbolize  dan Sevenland Band.

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi