Rabu, 15/05/2024 - 16:25 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Film Horor Terbaru Tayang Mei, Ada yang Diangkat dari Novel 30-an Tahun Lalu

JAKARTA — Penggemar film horor akan dimanjakan dengan berbagai pilihan judul sinema dari genre ini sepanjang Mei 2024. Terdapat beberapa tayangan horor yang layak dinantikan dan bakal dirilis pada bulan Mei, mengusung beragam kisah.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Ada kisah seram yang berpusat pada kartu keberuntungan yang mengeluarkan kejahatan hingga film yang mengangkat tema klasik kabin terpencil. Berikut empat film horor tersebut, dikutip dari laman MovieWeb, Ahad (28/4/2024):

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

1. Tarot

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Tarot ditulis dan disutradarai bersama oleh Spenser Cohen dan Anna Halberg, sekaligus menjadi debut penyutradaraan film fitur mereka. Sinema horor supernatural ini mengadaptasi kisah dalam novel Horrorscope karya Nicholas Adams yang terbit pada 1992.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Plotnya berkisar pada sekelompok teman kuliah yang menemukan kartu tarot dan menggunakannya untuk mendapatkan keberuntungan, tanpa menyadari bahwa ancaman maut mengintai. Tarot akan dirilis secara eksklusif di bioskop pada 3 Mei 2024.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Film Horor Mickey Mouse Screamboat Tetapkan Jadwal Jendela Rilis

2. I Saw the TV Glow

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Ditulis dan disutradarai oleh Jane Schoenbrun, film I Saw the TV Glow berkisah tentang dua remaja bernama Owen dan Maddy. Mereka menonton kembali acara TV favorit mereka dan mengetahui bahwa acara tersebut memiliki dunia supernatural tersendiri.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Disebut sebagai karya horor yang inovatif, film ini membuat heboh besar di Festival Film Sundance 2024, meski ada beberapa kesamaan visual dengan film karya Schoenbrun sebelumnya. Tayang mulai 3 Mei, penonton akan melihat hal-hal dalam kisah fiksi jadi kenyataan.

ADVERTISEMENTS

3. The Strangers: Chapter 1

ADVERTISEMENTS

Setelah rilis film awalnya pada 2008, sekuel berjudul The Strangers: Prey at Night hadir 10 tahun kemudian pada 2018. Setelah enam tahun, Lionsgate hendak menghidupkan kembali waralaba ini dengan kembali ke awal cerita lewat film The Strangers: Chapter 1.

Tayang di bioskop mulai 17 Mei 2024, film ini menceritakan seorang perempuan muda yang memulai hidup baru dengan tunangannya. Selama perhentian perjalanan di sebuah persewaan liburan terpencil di hutan, mereka diserang sekelompok orang bertopeng misterius.

Berita Lainnya:
Daffa Wardhana Ambil Pesan Menyentuh dari Film Menjelang Ajal

4. In a Violent Nature

Hadir di bioskop mulai 31 Mei, In a Violent Nature merupakan sinema horor slasher dengan elemen supernatural. Ceritanya berpusat pada sekelompok remaja yang sedang berlibur, lantas menemukan dan memungut sebuah liontin di reruntuhan menara.

Tindakan itu membangkitkan kembali mayat Johnny yang penuh dendam, tanpa ampun membantai para remaja itu satu per satu untuk mengambil kembali liontin tersebut. Film horor ini debut di Festival Film Sundance 2024 dan menuai pujian para kritikus.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi