Kamis, 30/05/2024 - 09:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Film Horor Mickey Mouse Screamboat Tetapkan Jadwal Jendela Rilis

Salah satu adegan di trailer film horor Micke Mouse Trap. Pembuat film horor memanfaatkan momen Disney kehilangan hak cipta atas Mickey Mouse versi Steamboat Willie dengan membuat film horor.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

JAKARTA — Film horor yang menjadi domain publik telah menjadi hal yang populer selama beberapa tahun terakhir. Mickey Mouse dari penampilan asli di Steamboat Willie dari Disney, adalah karakter terbaru yang memasuki domain publik di awal tahun ini, dan tidak butuh waktu lama untuk beberapa proyek horor yang dibintangi ikon Hollywood itu diumumkan.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Termasuk film Screamboat yang baru saja menetapkan jendela rilis teatrikal pada 2025. Hal ini datang dari Bloody Disgusting yang mengungkapkan bahwa Screamboat bermitra dengan Iconic Events untuk perilisannya. Penggemar horor pasti sudah sangat familiar dengan perusahaan produksi ini sekarang karena mereka terlibat dalam film parodi pedang The Grinch Who Stole Christmas, Mean One, dan rilis teatrikal Terrifier 2.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Voice of Baceprot Minta Dukungan Kemenpora Tampil di Festival Glastonbury Inggris

Dilansir Collider, Ahad (21/4/2024), Presiden dan Salah Satu Pendiri Iconic Events, Steven Menkin, sangat antusias terhadap proyek film horor Mickey Mouse ini. “Iconic Events sangat bersemangat untuk memulai perjalanan yang menyenangkan dan penuh teror. Memberikan kesempatan kepada pembuat film seperti Steven LaMorte (sutradara) untuk menampilkan film mereka di bioskop nasional, dan menyatukan penggemar horor untuk mengalami kisah unik adalah inti dari Iconic. Kami sangat bersemangat untuk bermitra bersama di Screamboat,” kata Menkin.

Berita Lainnya:
Film yang Punya Label 'Berdasarkan Kisah Nyata' Cenderung Diminati, Mengapa?

LaMorte berbagi sentimen cinta yang sama. “Saya sangat senang bisa bermitra dengan Iconic Events Releasing untuk membawa Screamboat ke bioskop di seluruh negeri,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Ia melanjutkan, bahwa timnya berkolaborasi dengan sineas luar biasa baik di depan kamera maupun di belakang layar, untuk menghidupkan komedi horor yang sangat nyata sesuai dengan yang seharusnya terlihat di layar lebar. “Kami tidak sabar menunggu penonton bertemu dengan tikus pembunuh kami yang nakal!” ucap LaMorte lagi.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Screamboat diproduksi mulai….

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi