Sabtu, 15/06/2024 - 23:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Tiket Konser Sheila On 7 “Tunggu Aku di..” untuk Lima Kota Ludes Terjual

JAKARTA — Tiket konser grup musik Sheila On 7 bertajuk “Tunggu Aku di..” yang berlangsung di lima kota telah terjual habis. Konser yang dipromotori oleh Antara Suara dan GoldLive Indonesia itu langsung diburu oleh Sheila Gank, sebutan untuk penggemar band Sheila On 7.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Tiket konser Sheila On 7 #TungguAkuDiBandung telah habis terjual. Momen ini sekaligus menutup seluruh rangkaian penjualan tiket di lima kota. Terima kasih banyak untuk antusiasmenya, Sheila Gank!” ujar akun Instagram @antara.suara pada unggahannya, Rabu (1/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Promotor berterima kasih kepada semua pihak yang telah menyambut dengan antusias kebahagiaan konser Sheila On 7. “Pada akhirnya, konser ini bukan hanya milik ‘Pejantan Tangguh’ yang berhasil dapet tiketnya, namun juga milik ‘Pemuja Rahasia’ yang selalu meramaikan euforia,” kata promotor.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Konser Anime Bakal Digelar Lagi, Tampilkan Lagu ‘Inuyasa’ Hingga ‘Dragon Ball’

Rangkaian konser “Tunggu Aku di..” bertandang ke lima kota, antara lain Samarinda (27 Juli 2024), Makassar (10 Agustus 2024), Pekanbaru (31 Agustus 2024), Medan (14 September 2024), dan Bandung (28 September 2024). Penjualan tiket berlangsung sejak 27 April hingga 1 Mei 2024, berurutan untuk setiap kota.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Dalam rilisan pers yang diterima  promotor menginformasikan bahwa tiket konser di Samarinda dan Makassar terjual habis dalam waktu kurang dari dua jam. Sementara, tiket konser di Pekanbaru yang dijual mulai pukul 10 pagi sudah sold out sebelum jam makan siang usai. 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Itu menandakan Sheila Gank tak sabar menantikan penampilan Sheila On 7 yang kini beranggotakan Duta, Eross, dan Adam. “Antusiasme para penggemar sangat layak diapresiasi,” ungkap CEO GoldLive Indonesia, Faqih Mulyawan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Dia menyampaikan, antusiasme untuk konser Sheila On 7 tidak terbentur batas-batas geografis. Misalnya saja, tiket konser “Tunggu Aku di Pekanbaru” tak cuma dibeli penggemar di Riau, Pekanbaru, tetapi turut diburu oleh Sheila Gank dari seantero Sulawesi, Sumatra, Jawa, serta Banten .

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Konjen Jepang Bawa Pengusaha untuk Investasi di Kota Makassar

CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu, berharap rangkaian konser mendatang dapat membantu meningkatkan pariwisata dan perekonomian di kota-kota yang akan dikunjungi Sheila On 7. Terlebih, berdasarkan data penjualan tiket, penggemar yang berada di berbagai wilayah di Indonesia juga ikut membeli tiket konser. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

“Kami berharap dapat mewujudkan tujuan di awal, yaitu bukan hanya memberikan kebahagiaan untuk Sheila Gank saja tetapi juga para pelaku ekonomi di kota-kota tersebut,” ucap Ayu.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَمَا مَنَعَ النَّاسَ أَن يُؤْمِنُوا إِذْ جَاءَهُمُ الْهُدَىٰ وَيَسْتَغْفِرُوا رَبَّهُمْ إِلَّا أَن تَأْتِيَهُمْ سُنَّةُ الْأَوَّلِينَ أَوْ يَأْتِيَهُمُ الْعَذَابُ قُبُلًا الكهف [55] Listen
And nothing has prevented the people from believing when guidance came to them and from asking forgiveness of their Lord except that there [must] befall them the [accustomed] precedent of the former peoples or that the punishment should come [directly] before them. Al-Kahf ( The Cave ) [55] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi