Sabtu, 18/05/2024 - 03:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Perluas Pasar, Anjum Hotel Makkah Berikan Reward Bagi Para Agen Travel

 JAKARTA — Dari hanya ribuan orang yang bepergian dengan unta pada abad ke-7, kini menjadi jutaan orang yang melaksanakan ibadah Haji dan Umroh setiap tahunnya. Makkah tentu menjadi kota suci yang dicintai dan menjadi tujuan para jamaah Muslim untuk melakukan ibadah, termasuk dari Indonesia.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Dalam hal penginapan, Anjum Hotel Makkah menjadi salah satu favorit jamaah Indonesia. Anjum Hotel ingin secara langsung menangkap pasar melalui para agen travel yang ada di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Nanti akan ada reward system untuk agen loyal, makin banyak jamaah yang dibawa, akan ada reward dari Anjum Hotel,” kata Asisstant Sales Manager Hamed Hamdan dalam peresmian kantor baru Anjum Hotel di Kota Kasablanka lantai 6, Jakarta, belum lama ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Jamaah dapat menikmati layanan dari Anjum Hotel dengan sentuhan pribadi. Anjum Hotel memiliki tamu loyal dari hampir 50 persen agen travel umroh di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Irfan Jauhari, manajer dari PT Karya Imtaq, mengatakan Anjum Hotel memiliki pelayanan yang excellent atau luar biasa. Hal ini baik dari segi penempatan jamaah, kamar dan fasilitas lainnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Jamaah merasa puas, yang paling hebat adalah karena posisi Anjum ini pusatnya tersendiri, artinya jamaah merasa ada kenyamanan, keamanan, dari check out, check in, kemudian parkirnya,” kata Irfan dalam kesempatan yang sama.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Mayoritas Analis Rekomendasikan Beli Saham BBRI

Anjum Hotel juga disebut memberikan fasilitas luar biasa terkait kebijakan di Arab Saudi. Menurut Irfan, itu bisa menjadi poin tambahan untuk memberikan layanan terbaik bagi jamaah umroh.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

PT Al Hijaz Indowisata yang telah bekerjasama sejak 2022, turut memberikan ulasan positifnya terkait Anjum Hotel. Menurut Muhammad Rizky dari Al Hijaz, ada banyak manfaat yang didapatkan, terutama dari segi hotel yang mewah.

ADVERTISEMENTS

“Kamar yang bersih, makanan enak dan alhamdulillah jamaah puas dengan fasilitas hotel, semoga kerjasama kita tambah panjang dan ada improvement-improvement dari Anjum untuk kita insyaAllah,” kata dia.

ADVERTISEMENTS

Anjum Hotel Makkah menawarkan hangatnya sambutan, dilengkapi dengan keindahan pemandangan Masjidil Haram. Suasana kontemporer Andalusia dan posisinya yang strategis di dekat Masjidil Haram, menjadikan Anjum Hotel sebagai titik awal yang ideal untuk merasakan perjalanan umrah dan haji yang mengesankan, di ibu kota Islam dunia.

Para tamu dapat menikmati pemandangan Masjidil Haram yang menakjubkan, dari kamar dan suite yang luas. Selain itu, merasakan cita rasa kuliner yang kaya, di Um Al Qura Restaurant, Al Hijaz Restaurant, hingga Al Shubaikah Cafe.

Kamar-kamar Anjum Hotel, seluruhnya direnovasi dengan gaya klasik dan kontemporer. Ruangan dilengkapi dengan segala kenyamanan, merupakan oase damai ketenangan dan relaksasi untuk pengalaman ziarah spiritual.

Dirancang untuk ketenangan pikiran, tamu akan menikmati berbagai layanan Anjum Hotel Makkah, mulai dari internet WIFI di seluruh hotel, makan di kamar 24 jam, front desk 24 jam, sampai staf multibahasa. Selain itu, layanan laundry, sajadah, Al-Quran, kursi roda, ruang serbaguna, semir sepatu, mobil limousine dan rental, dan lainnya.

Berita Lainnya:
Pupuk Indonesia: Pupuk Subsidi Hanya Bisa Ditebus di Kios Resmi

Anjum Hotel Makkah pertama kali masuk pasar haji dan umroh di Indonesia pada 2013. Dari 2014-2017, Anjum Hotel eksis di berbagai pameran tahunan umroh dan haji.

Pada 2018, Anjum Hotel Makkah menyiapkan izin dan legalitas untuk membangun kantor representatif di Jakarta. Pada Februari 2019, dibuka kantor di Kampung Melayu, Jakarta Timur, dengan tiga pegawai. Setelah pandemi Covid-19, operasi ditutup sementara selama kurang lebih delapan bulan. Pada Oktober 2020, bisnisnya kembali dibuka dengan tambahan satu pegawai baru sebagai office manajer.

Sejak 2022, jumlah jamaah kembali normal dan kian meningkat. Sehingga diharapkan kantor baru Anjum Hotel yang berlokasi di mall Kota Kasblanka lantai 6, dapat mengakomodir kebutuhan semua pelanggan.

Anjum Hotel Makkah adalah bagian dari ALJREIC (Abdul Latif Jameel Real Estate Investment Co. Ltd), sebuah grup Saudi yang bergerak di industri real estat, konstruksi, perhotelan, farmasi, dan teknologi. Didirikan sesuai nilai-nilai syariat Islam, Anjum Hotel Makkah, merupakan sebuah bisnis mandiri yang dikelola keluarga untuk memenuhi kebutuhan ribuan jamaah setiap tahunnya.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS
1 2

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi