Sabtu, 18/05/2024 - 16:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Ancelotti Konfirmasi Tambahan Kekuatan bagi Real Madrid Jelang Lawan Cadiz

JAKARTA — Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti telah mengonfirmasi bahwa Thibaut Courtois, Eder Militao dan Arda Guler semuanya akan menjadi starter melawan Cadiz, Sabtu (4/5/2024), menjelang pertandingan yang bisa membuat mereka memastikan juara.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Ancelotti menyebut Guler akan menjadi starter dalam pertandingan tersebut, sekaligus memastikan kehadiran Courtois untuk pertama kalinya musim ini.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Ya, dia baik-baik saja. Besok dia akan bermain setelah sekian lama. Merupakan kabar baik bahwa dia kembali, sama seperti Militao. Dia bisa berkontribusi, dia baik-baik saja, dia sangat bersemangat. Kami senang dia kembali,” kata Ancelotti dikutip dari Football Espana, Jumat (3/5/224).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Di sisi lain, Andriy Lunin akan menjadi penjaga gawang melawan Bayern Munich pada pertengahan pekan, setelah spekulasi bahwa pemain Belgia itu juga bisa menggantikannya di Liga Champions. “Final yang kami pikirkan adalah hari Rabu melawan Bayern, di mana Lunin akan bermain. Kalau begitu, kita lihat saja nanti,” ujarnya. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Real Madrid Juara La Liga Spanyol Setelah Barcelona Kalah dari Girona

Manajer asal Italia itu mengkritik upaya pertahanan mereka di leg pertama melawan Bayern Muenchen, dan ditanya apakah dia akan melakukan perubahan di leg kedua, serta apakah Militao akan menjadi starter melawan Cadiz.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Saya tidak berbicara tentang individu. Tim menurut saya terlalu pasif melawan Bayern. Kami harus lebih agresif. Saya sudah memberi tahu para pemain hal yang sama. Militao akan bermain besok untuk mendapatkan ritme,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Ancelotti ditanya apakah dalam waktu satu bulan Courtois akan siap untuk pertandingan final sebulan ke depan, dan apakah dia akan menjadi starter. Ancelotti mengatakan bahwa mereka tidak berpikir lebih jauh, dan akan mengambil setiap kasus berdasarkan kemampuannya masing-masing, merujuk pada Militao dan Courtois.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Juventus Cemas Liverpool Sanggupi Harga Jual Koopmeiners dari Atalanta

“Cederanya mirip, tapi interpretasinya berbeda. Bek memiliki keadaan yang berbeda dengan penjaga gawang. Yang satu dapat diadaptasi sebelum dan yang lainnya setelahnya. Secara fisik mereka baik-baik saja, mereka telah dinyatakan sembuh secara medis. Kemudian kami harus mengevaluasi situasinya,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS

Jika Los Blancos berhasil mengalahkan Cadiz, dan Barcelona gagal melakukan hal serupa saat menghadapi Girona pada laga yang baru dimulai setengah jam setelah laga mereka selesai, maka Real Madrid akan dipastikan menjadi juara untuk yang ke-36 kalinya. Ancelotti mengatakan bahwa mereka tidak membuat rencana untuk merayakannya atau menuju ke Cibeles, tempat mereka secara tradisional merayakan trofi, karena itu bukan di tangan mereka.

ADVERTISEMENTS

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi