Senin, 17/06/2024 - 12:07 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Gol Bunuh Diri Malick Thiaw Gagalkan Kemenangan AC Milan Atas Genoa

 JAKARTA — AC Milan gagal meraih kemenangan setelah bermain imbang 3-3 kala menjamu Genoa dalam pertandingan pekan ke-35 Serie A 2023/24 di San Siro pada Senin (6/5/2024) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Gol-gol Milan dihasilkan Alessandro Florenzi, Matteo Gabbia, dan Olivier Giroud. Sementara gol Genoa dipersembahkan Mateo Retegui, Caleb Ekuban, dan bunuh diri Malick Thiaw.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Hasil ini membuat Milan tetap bertahan di posisi dua klasemen dengan mengemas 71 poin dari 35 laga. Sementara Genoa ada di peringkat 12 dengan koleksi 43 poin, demikian dikutip dari laman resmi Liga Italia. 

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

AC Milan membuka laga babak pertama dengan buruk. Baru empat menit laga berjalan, mereka dihukum penalti karena Tomori melanggar Vogliacco di kotak terlarang. Mateo Retegui mengeksekusi penalti dengan baik unggu membawa Genoa unggul 1-0.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Claudio Ranieri Mengundurkan Diri dari Jabatan Pelatih Cagliari

Selepas gol tersebut, Milan langsung menekan pertahanan Genoa dan hampir menyamakan kedudukan pada menit ke-13 melalui tembakan Pulisic. Namun, bola cuma mengenai tiang gawang.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Milan baru bisa mencetak gol balasan ada akhir babak pertama atau menit ke-45+1. Chukwueze melepas umpan silang dari sisi kanan ke kotak penalti. Florenzi yang berdiri bebas sukses menanduk bola masuk ke gawang. Babak pertama berakhir 1-1.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Genoa memulai babak kedua dengan baik. Mereka bisa mencetak gol kedua saat laga baru berlangsung tiga menit. Umpan silang Volgliacco dari kanan sukses ditanduk Caleb Ekuban dan membuat Genoa unggul 2-1.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Setelah itu Milan mencoba menekan balik pertahanan Genoa. Namun, mereka kesulitan untuk bisa membangun serangan. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024
Berita Lainnya:
Lautaro Martinez Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Serie A Musim 2023/2024.

Usaha Milan akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-72. Sebuah sepak pojok mengarah tepat ke tengah kotak penalti, yang kemudian disambut Gabbia dengan sundulannya ke tiang jauh. AC Milan 2-2 Genoa.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Skor kembali berubah pada menit ke-75. Milan berbalik unggul berkat tendangan voli Giroud setelah menerima umpan silang Pulisic. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sayangnya keunggulan tuan rumah hanya bertahan sebentar. Pada menit ke-87, Genoa menyamankan kedudukan melalui percobaan Morten Thorsby. Dia memberikan umpan datar ke tengah kotak penalti dan tak bisa dihalau para pemain Rossoneri. Bola akhirnya bergulir masuk gawang usai menyentuh Thiaw.

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

Milan berusaha untuk mencetak gol kemenangan di sisa waktu, sayangnya usaha mereka tida membuahkan hasil. Skor 3-3 bertahan sampai akhir.

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَأَمَّا مَنْ آمَنَ وَعَمِلَ صَالِحًا فَلَهُ جَزَاءً الْحُسْنَىٰ ۖ وَسَنَقُولُ لَهُ مِنْ أَمْرِنَا يُسْرًا الكهف [88] Listen
But as for one who believes and does righteousness, he will have a reward of Paradise, and we will speak to him from our command with ease." Al-Kahf ( The Cave ) [88] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi