Selasa, 25/06/2024 - 15:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Garuda Bakal Gabung Holding InJourney Tahun Ini?

Sejumlah pesawat milik maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

 JAKARTA — Holding BUMN pariwisata dan pendukung atau InJourney mengisyaratkan rencana bergabungnya PT Garuda Indonesia ke dalam InJourney.   

Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney Maya Watono mengatakan Garuda akan menyusul sejumlah BUMN yang sudah tergabung dalam holding tersebut, seperti PT Angkasa Pura Indonesia, PT Sarinah, PT ITDC, PT Taman Wisata Candi Borobudur, Boko, dan Prambanan (TWC), dan PT Hotel Indonesia Natour (HIN).

“Dalam beberapa bulan ke depan, maskapai juga akan masuk ke ekosistem (InJourney),” ujar Maya saat jumpa pers terkait rangkaian peringatan Waisak di Candi Borobudur 2024 di Jakarta, Rabu (8/5/2024).

Berita Lainnya:
BP Batam Paparkan RKP dan RKAKL Bersama Komisi VI DPR RI

Maya menyampaikan Garuda masih terus berproses untuk masuk ke dalam ekosistem InJourney. Namun begitu, Maya optimistis, hal ini dapat terealisasi pada tahun ini. 

“Ini sedang dalam tahap kajian, jadi saya belum bisa komentar kapan, tapi memang pastinya dalam tahun ini,” ucap Maya. 

Maya mengatakan bergabungnya Garuda telah ada dalam rencana besar penguatan ekosistem pariwisata dan pendukung BUMN. Kehadiran Garuda, ucap Maya, kian memperkuat ekosistem InJourney yang telah memiliki bandara, manajemen destinasi seperti TWC, pengembangan destinasi seperti ITDC, perhotelan dari HIN, hingga pusat ritel ternama, Sarinah. 

Berita Lainnya:
GovTech Indonesia Segera Diluncurkan Presiden dinSPBE Summit 2024, BUMN Siap

“Di dalam ekosistem InJourney memang akan ada industri maskapai yang direncanakan. Ekosistem ini dibentuk dari awal termasuk maskapai sehingga akan akan benar-benar menjadi ekosistem yang akan terintegrasi,” kata Maya. 

 

 

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

قَالَ أَلَمْ أَقُل لَّكَ إِنَّكَ لَن تَسْتَطِيعَ مَعِيَ صَبْرًا الكهف [75] Listen
[Al-Khidh r] said, "Did I not tell you that with me you would never be able to have patience?" Al-Kahf ( The Cave ) [75] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi