Selasa, 25/06/2024 - 08:30 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Inovasi Perpaduan Kayu Alami dan Teknologi Ramah Lingkungan di Megabuild 2024

Inovasi kayu dan teknologi modern dalam Megabuild 2024.

 JAKARTA— Tuntutan untuk menghadirkan bangunan yang ramah lingkungan terus bergulir. Inovasi pun dilakukan agar bagaimana modal alam ini bisa berpadu dengan konsep teknologi mutakhir. 

Megabuild Indonesia 2024, ajang pameran sekaligus tempat bertemunya para pelaku industri bahan bangunan untuk bertukar pengetahuan serta mendemonstrasikan inovasi terbaru. 

Citra Kayon, perusahaan pioner dalam pengembangan kayu inovatif ramah lingkungan mengusung konsep integrasi antara keindahan alami kayu dengan sentuhan teknologi cerdas, menciptakan pengalaman hunian yang lebih nyaman dan personal.

Berita Lainnya:
Ada Penyanderaan di MRT Jakarta, Ternyata Simulasi Pengamanan

Kehadiran Citra Kayon dalam acara ini menjadi kesempatan untuk berbagi visi tentang bagaimana menggabungkan keindahan alami kayu dengan teknologi canggih di tempat hunian.

Head of Marketing Citra Kayon, Razqadipta menjelaskan salah satu inovasi terbaru yang ditampilkan adalah produk pintu dengan smart doorlock. Produk ini tidak hanya menawarkan keamanan dan kenyamanan ekstra, tetapi juga mempertahankan estetika desain yang elegan dan modern.

“Kayu merupakan material abadi yang dapat diperbarui, mampu memancarkan pesona tanpa mengorbankan fungsionalitasnya. Produk-produk kami hadir dengan inovasi untuk menciptakan suasana hangat dan alami di hunian Anda,” ujar Razqadipta, Rabu (8/5/2024) dalam keterangannya.

Berita Lainnya:
Aliran Dana Narkoba Jadi Logistik Kampanye Caleg PKS? Ini Kata Polisi

Acara Megabuild Indonesia 2024 akan berlangsung pada  9-12 Mei 2024 di Jakarta Convention Center. Berdiri sejak 2010, Citra Kayon telah dikenal sebagai produsen kayu tropis berkualitas tinggi seperti jati, merbau, dan sungkai, dengan fokus pada praktik berkelanjutan. 

Perusahaan ini merupakan bagian dari kelompok usaha PT Intisurya Citratama yang aktif dalam perdagangan skala internasional sejak 2003, khususnya dalam distribusi grosir dan ekspor bahan bangunan berupa kayu berat.

sumber : Antara

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

وَإِذْ قَالَ مُوسَىٰ لِفَتَاهُ لَا أَبْرَحُ حَتَّىٰ أَبْلُغَ مَجْمَعَ الْبَحْرَيْنِ أَوْ أَمْضِيَ حُقُبًا الكهف [60] Listen
And [mention] when Moses said to his servant, "I will not cease [traveling] until I reach the junction of the two seas or continue for a long period." Al-Kahf ( The Cave ) [60] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi