Selasa, 25/06/2024 - 05:48 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Berprestasi Di Sekolah, 3 Siswa SMK Mempawah Hilir Raih Beasiswa Kuliah di Universitas BSI

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak mengumumkan beasiswa jalur undangan bagi tiga siswa berprestasi dari SMK Negeri 1 Mempawah Hilir.

 PONTIANAK — Kampus Digital Kreatif yang berkomitmen menciptakan pendidikan berkualitas dan merata di seluruh Indonesia. Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak mengumumkan beasiswa jalur undangan bagi tiga siswa berprestasi dari SMK Negeri 1 Mempawah Hilir. 

Khairatun Nisa, Neha Sumaya dan Kartika Mayasari merupakan siswa berprestasi yang meraih beasiswa jalur undangan di Universitas BSI kampus Pontianak. Beasiswa jalur undangan merupakan beasiswa yang ditawarkan khusus kepada siswa/i yang berhasil meraih peringkat teratas di sekolah.

Berita Lainnya:
Belanda Vs Polandia, Koeman akan Andalkan Xavi Simons

Ir Eri Bayu Pratama selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Pontianak mengatakan bahwa beasiswa khusus jalur undangan ini juga sebagai bentuk apresiasi atas prestasi akademik yang berhasil diraih oleh tiga siswa SMK Negeri Mempawah Hilir ini. 

“Saya mengucapkan selamat atas keberhasilan mereka dapat menjadi penerima beasiswa jalur undangan ini. Program ini tidak hanya mengakui keunggulan akademik, tetapi juga menghargai dedikasi serta kontribusi mereka dalam dunia pendidikan,” ujar Eri. 

Eri mengaku bangga melihat prestasi yang diraih oleh Khairatun Nisa, Neha Sumaya, dan Kartika Mayasari. Mereka telah menunjukkan dedikasi dan kerja keras yang luar biasa selama belajar di sekolah. 

Berita Lainnya:
2 DPO Kasus Vina Cirebon yang Diralat Polisi, Otto Hasibuan: Ini Aneh Ceritanya

“Semoga beasiswa ini dapat membawa mereka meraih kesuksesan yang lebih besar di masa depan,” imbuhnya. 

Menanggapi hal ini, Rusmini selaku Wakakurikulum SMK Negeri 1 Mempawah Hilir mengucapkan terima kasih atas beasiswa yang diberikan oleh Universitas BSI kampus Pontianak untuk siswa/i di sekolahnya. 

“Semoga program beasiswa ini berkelanjutan untuk tahun tahun berikutnya, agar para lulusan dari SMK N 1 Mempawah Hilir  memiliki motivasi untuk bisa memilih melanjutkan ke perguruan tinggi khususnya di Universtas BSI kampus Pontianak,” tuturnya.

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

وَاصْبِرْ نَفْسَكَ مَعَ الَّذِينَ يَدْعُونَ رَبَّهُم بِالْغَدَاةِ وَالْعَشِيِّ يُرِيدُونَ وَجْهَهُ ۖ وَلَا تَعْدُ عَيْنَاكَ عَنْهُمْ تُرِيدُ زِينَةَ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا ۖ وَلَا تُطِعْ مَنْ أَغْفَلْنَا قَلْبَهُ عَن ذِكْرِنَا وَاتَّبَعَ هَوَاهُ وَكَانَ أَمْرُهُ فُرُطًا الكهف [28] Listen
And keep yourself patient [by being] with those who call upon their Lord in the morning and the evening, seeking His countenance. And let not your eyes pass beyond them, desiring adornments of the worldly life, and do not obey one whose heart We have made heedless of Our remembrance and who follows his desire and whose affair is ever [in] neglect. Al-Kahf ( The Cave ) [28] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi