Selasa, 21/05/2024 - 03:14 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Berprestasi Di Sekolah, 3 Siswa SMK Mempawah Hilir Raih Beasiswa Kuliah di Universitas BSI

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak mengumumkan beasiswa jalur undangan bagi tiga siswa berprestasi dari SMK Negeri 1 Mempawah Hilir.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 PONTIANAK — Kampus Digital Kreatif yang berkomitmen menciptakan pendidikan berkualitas dan merata di seluruh Indonesia. Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak mengumumkan beasiswa jalur undangan bagi tiga siswa berprestasi dari SMK Negeri 1 Mempawah Hilir. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Khairatun Nisa, Neha Sumaya dan Kartika Mayasari merupakan siswa berprestasi yang meraih beasiswa jalur undangan di Universitas BSI kampus Pontianak. Beasiswa jalur undangan merupakan beasiswa yang ditawarkan khusus kepada siswa/i yang berhasil meraih peringkat teratas di sekolah.

Berita Lainnya:
Tokoh NU Tak Terima Namanya Dicatut oleh AQUA, 'Ini Mencederai Integritas Saya selaku Tokoh Islam'

Ir Eri Bayu Pratama selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Pontianak mengatakan bahwa beasiswa khusus jalur undangan ini juga sebagai bentuk apresiasi atas prestasi akademik yang berhasil diraih oleh tiga siswa SMK Negeri Mempawah Hilir ini. 

“Saya mengucapkan selamat atas keberhasilan mereka dapat menjadi penerima beasiswa jalur undangan ini. Program ini tidak hanya mengakui keunggulan akademik, tetapi juga menghargai dedikasi serta kontribusi mereka dalam dunia pendidikan,” ujar Eri. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Eri mengaku bangga melihat prestasi yang diraih oleh Khairatun Nisa, Neha Sumaya, dan Kartika Mayasari. Mereka telah menunjukkan dedikasi dan kerja keras yang luar biasa selama belajar di sekolah. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Agenda Pembubaran Timnas Amin Ditunda Pekan Depan

“Semoga beasiswa ini dapat membawa mereka meraih kesuksesan yang lebih besar di masa depan,” imbuhnya. 

Menanggapi hal ini, Rusmini selaku Wakakurikulum SMK Negeri 1 Mempawah Hilir mengucapkan terima kasih atas beasiswa yang diberikan oleh Universitas BSI kampus Pontianak untuk siswa/i di sekolahnya. 

ADVERTISEMENTS

“Semoga program beasiswa ini berkelanjutan untuk tahun tahun berikutnya, agar para lulusan dari SMK N 1 Mempawah Hilir  memiliki motivasi untuk bisa memilih melanjutkan ke perguruan tinggi khususnya di Universtas BSI kampus Pontianak,” tuturnya.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi