Selasa, 21/05/2024 - 01:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Lisandro Martinez Kirim Pesan kepada MU Setelah Kembali Berlatih Usai Cedera Panjang

Lisandro Martinez dari Manchester United.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA — Lisandro Martinez telah memposting pesan di media sosial setelah kembali berlatih bersama Manchester United (MU). Kehadirannya telah lama ditunggu-tunggu.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Martinez telah absen karena cedera betis yang dideritanya saat bermain imbang 1-1 dengan Brentford pada 30 Maret lalu. Laga tersebut merupakan penampilan pertama sang pemain bertahan dalam hampir dua bulan setelah pulih dari cedera lutut.

Pemain internasional Argentina itu telah berjuang dengan cedera pada musim keduanya bersama United. Ia melewatkan 36 pertandingan secara total. Martinez hanya tampil 11 kali untuk The Reds musim ini, termasuk hanya sembilan kali di Liga Primer Inggris.

Pada Kamis (9/5/2024), Martinez terlihat mengambil bagian dalam sesi latihan United menjelang pertandingan Liga Primer, akhir pekan ini. Marcus Rashford juga kembali setelah absen dalam tiga pertandingan terakhir. Setan Merah akan menjamu Arsenal di Old Trafford saat mereka melanjutkan upaya untuk mengamankan tempat di kompetisi Eropa.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Derby London Chelsea vs Tottenham di Liga Inggris

Martinez mengunggah beberapa foto dirinya dari sesi latihan di Instagram. Sebagai bagian dari unggahan tersebut, ia menyertakan caption dengan emoji salut dan emoji tangan tertekuk, disertai dengan menandai akun resmi United.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Mantan penjaga gawang United, David De Gea, mengomentari postingan tersebut, di mana ia hanya menggunakan emoji mata. Mantan pemain pinjaman United, Sergio Reguilon, juga memberikan komentar dengan meninggalkan tiga emoji mata hati.

Berita Lainnya:
Ini Jawaban Santai Zidane Saat Ditanya Apakah Mau Melatih Lawan Madrid di Liga Champions

Pelatih Erik ten Hag kemungkinan akan memberikan kabar terbaru mengenai kebugaran Martinez saat ia berbicara kepada media. Masih harus dilihat apakah sang bek tengah telah cukup pulih untuk tampil sebagai pemain inti atau harus puas dengan tempat di bangku cadangan.

ADVERTISEMENTS

United hanya memiliki tiga pertandingan tersisa musim ini di Liga Primer melawan Arsenal, Newcastle United, dan Brighton untuk mencoba memperbaiki posisi mereka di peringkat delapan klasemen. The Reds juga akan menghadapi final Piala FA melawan Manchester City akhir bulan ini, di mana Ten Hag berharap Martinez bisa tampil sebagai starter dalam laga di Wembley Stadium. 

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi