Selasa, 21/05/2024 - 00:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Song Joong-ki Beri Reaksi tak Terduga Ketika Bibi Menang di Baeksang, Seperti Apa?

Aktor asal Korea Selatan, Song Joong-ki. Reaksi Song Joong-ki ketika Bibi menerima penghargaan menjadi sorotan warganet.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — Penyanyi sekaligus aktris Bibi berhasil memenangkan penghargaan sebagai aktris film pendatang baru terbaik dalam gelaran 60th Baeksang Arts Awards. Saat Bibi memberikan pidato kemenangan di atas panggung, reaksi aktor Song Joong-ki justru menjadi sorotan warganet.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Bibi meraih penghargaan sebagai aktris film pendatang baru terbaik berkat perannya dalam film Hopeless. Bibi sempat terlihat kaget saat namanya disebut sebagai pemenang.

Saat berada di atas panggung untuk memberikan pidato kemenangan, Bibi menyatakan bahwa dia datang ke acara penghargaan bergengsi tersebut tanpa berekspektasi akan menang. Oleh karena itu, dia tidak mempersiapkan pidato kemenangan.

Berita Lainnya:
Pemeran Dilan Kecil Kebablasan Lakukan Kebiasaan Dilan, Sampai ‘Ditegur’ Sang Mama

Penyanyi yang kini menyelami dunia akting tersebut juga tampak terperangah, meski tetap berusaha menyelesaikan pidato kemenangannya. Tak lupa, Bibi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang berjasa dalam mendukung kariernya sebagai aktris.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Beberapa orang yang disebut oleh BIBI adalah sutradara Hopeless dan CEO Han Jae-deok yang “menemukan” bakat terpendamnya sebagai aktris. Setelah itu, BIBI sempat terlihat diam sejenak dan meneriakkan ucapan terima kasih kepada semua staf film Hopeless, meski sempat tergagap dengan gaya yang lucu.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Kamera lalu beralih menyoroti aktor Song Joong-ki yang juga membintangi film Hopeless. Sang aktor terlihat berusaha keras untuk menahan tawanya ketika melihat tingkah lucu Bibi di atas panggung.

Berita Lainnya:
Nola B3 Wariskan Kebiasaan Minum Jamu kepada Dua Putrinya

Bibi lalu terlihat tidak bisa menahan air matanya menjelang akhir pidato. Di saat yang sama, Song Joong-ki terlihat memberikan dukungan kepada Bibi dengan tepuk tangan sambil tersenyum.

ADVERTISEMENTS

“Joong-ki tampak terhibur dan bangga ketika Bibi memberikan pidato kemenangannya. Ah~ dia senior yang suportif,” tulis seorang warganet di X, seperti dilansir Koreaboo pada Jumat (10/5/2024).

ADVERTISEMENTS

Sejumlah warganet juga memberikan respons positif terhadap reaksi Song Joong-ki. Menurut mereka, Song Joong-ki terlihat seperti kakak yang bangga melihat adiknya mencetak prestasi sekaligus terhibur karena melihat kekikukan sang adik.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi