Selasa, 25/06/2024 - 15:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Babak Pertama, Man City Memimpin 1-0 di Markas Fulham

Pemain Manchetser City Josko Gvardiol merayakan golnya ke gawang Fulham dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

 LONDON — Manchester City sementara memuncaki klasemen Liga Primer Inggris setelah unggul pada babak pertama laga kontra Fulham dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Gol Josko Gvardiol pada menit ke-12 membawa City menyelesaikan babak pertama dengan keunggulan 1-0 di Craven Cottage, London, Sabtu (11/5/2024) malam WIB.

Tiga poin tambahan akan membuat City menggusur Arsenal. The Citizens akan mengoleksi nilai 85 dari 36 laga, unggul dua poin atas Arsenal.

City sudah menguasai permainan sejak awal. Tim asuhan Pep Guardiola dengan nyaman memainkan bola untuk mencoba mencari celah di pertahanan Fulham.

Berita Lainnya:
Irak Sapu Bersih Kemenangan di Grup F Usai Tekuk Vietnam 3-1

Fulham bermain cukup rapat untuk meredam bahaya. Namun gol justru berawal dari situasi yang sama sekali jauh dari ancaman. 

Permainan kombinasi dari Kevin De Bruyne dan Gvardiol membuat nama terakhir menggiring bola dari sisi kanan pertahanan Fulham. Pergerakan para pemain City memberikan keleluasaan bagi Gvardiol mengiris ke dalam untuk kemudian melepaskan tendangan menyilang menyusur tanah. Kiper Fulham Bernd Leno melompat ke sebelah kanannya, tapi hanya menangkap angin.

City tak bisa menambah gol hingga babak pertama usai. Namun sepanjang laga, tuan rumah hanya bisa mengejar-negjar pemain City tanpa menciptakan bahaya. Sebaliknya, City punya beberapa kesempatan yang gagal dimaksimalkan menjadi gol.

Berita Lainnya:
Kobbie Mainoo, Perayaan Gelar Piala FA, dan Pemain Muslim MU

Berikut susunan starting XI kedua tim:

Fulham (4-2-3-1)

17 Bernd Leno; 21 Timoty Castagne, 31 Issa Diop, 33 3 Calvin Bassey, Antonee Robinson; 22 Alex Iwobi, 26 Joao Palhinha; 28 Bobby De Cordova-Reid, 18 Andreas Pereira, 20 Willian; 19 Rodrigo Muniz   

Pelatih: Marco Silva 

Manchester City (4-2-3-1)

31 Ederson; 25 Manuel Akanji, 6 Nathan Aké, 3 Ruben Dias, 24 Josko Gvardiol; 16 Rodri, 8 Matteo Kovacic; 20 Bernardo Silva, 47 Phil Foden; 9 Erling Haaland

Pelatih: Pep Guardiola

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

فَأَتْبَعَ سَبَبًا الكهف [85] Listen
So he followed a way Al-Kahf ( The Cave ) [85] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi