Sabtu, 27/07/2024 - 12:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Lima Buah Iblis One Piece yang Bakal Sulit Dibuat Versi Live Action

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Luffy, pemimpin kelompok bajak laut Topi Jerami dalam serial One Piece.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 JAKARTA — Buah Iblis adalah salah satu aspek paling menarik dari One Piece. Adaptasi live action Netflix mungkin mengalami kesulitan dalam menghidupkan beberapa buah iblis yang lebih unik.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Buah misterius ini memberi penggunanya kekuatan luar biasa, mulai dari kendali atas elemen hingga kemampuan mengubah tubuh mereka dengan cara yang aneh. Namun, menerjemahkan kemampuan fantastis Buah Iblis ke One Piece season 2 menghadirkan tantangan yang cukup besar bagi tim produksi.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Dari kemampuan Age-Age Fruit untuk memanipulasi usia fisik karakter hingga kekuatan Jacket-Jacket Fruit untuk mengubah penggunanya menjadi makhluk hidup, variasi dan sifat aneh dari beberapa Buah Iblis akan membutuhkan keseimbangan efek praktis yang halus.

Berita Lainnya:
Xaviera, Mahasiswi Berhijab yang Buat Penonton Kagum di Memory Madness Clash of Champions
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Meskipun beberapa kekuatan mungkin akan lebih mudah muncul di One Piece season 2 mendatang, kekuatan lainnya akan membutuhkan banyak kecerdikan dan keterampilan teknis untuk menghidupkannya. Dilansir Screenrant, berikut ini lima Buah Iblis yang alami kesulitan untuk diwujudkan.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

1. Stick-Stick Fruit

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Sifat lendir yang pada dasarnya tidak menyenangkan memerlukan keseimbangan yang baik dalam representasi visualnya, untuk memastikan bahwa lendir tersebut tetap sesuai dengan bahan sumbernya tanpa berlebihan atau menjijikkan. Konsistensi, warna, dan tekstur substansi harus dirancang untuk menyampaikan realisme sekaligus memungkinkan penerapan kreatif yang ditampilkan dalam manga.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Integrasi CGI akan sangat penting dalam menggambarkan interaksi lendir dengan karakter dan lingkungan, sehingga memerlukan kolaborasi erat untuk menghadirkan pengalaman visual yang dapat dipercaya.

Berita Lainnya:
Pengangguran di Kalangan Gen Z Sangat Tinggi, Ini Penyebabnya Menurut Pakar
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

2. Spin-Spin Fruit

Menangkap perputaran cepat bagian tubuh Buffalo, seperti yang diberikan oleh Spin-Spin Fruit, memerlukan kombinasi efek visual yang cerdas dan pertunjukan yang dikoreografikan dengan cermat. Ilusi anggota badan yang berputar dengan kecepatan tinggi memerlukan integrasi yang mulus antara gerakan aktor dan penyempurnaan digital, untuk memastikan bahwa hasil akhirnya meyakinkan dan menarik secara visual.

Konsistensi tampilan bagian tubuh yang berputar di berbagai pemandangan dan sudut, sangat penting dalam menggambarkan kekuatan Spin-Spin Fruit secara akurat.

Perpindahan angin dan udara akibat gerakan cepat perlu digambarkan secara realistis, sehingga menambah lapisan kompleksitas pada pekerjaan efek visual.

Snip-snip….

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَمَا أَظُنُّ السَّاعَةَ قَائِمَةً وَلَئِن رُّدِدتُّ إِلَىٰ رَبِّي لَأَجِدَنَّ خَيْرًا مِّنْهَا مُنقَلَبًا الكهف [36] Listen
And I do not think the Hour will occur. And even if I should be brought back to my Lord, I will surely find better than this as a return." Al-Kahf ( The Cave ) [36] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi