Sabtu, 27/07/2024 - 12:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Posisi Dilematis Pelatih Tottenham; Lihat Arsenal Juara Liga atau Timnya ke Liga Champions

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

 LONDON — Tottenham telah mengerti apa yang harus mereka lakukan saat melawan Manchester City pada Rabu (15/5/2024) dini hari WIB untuk menjaga impian Liga Champions mereka tetap hidup. Pasukan Ange Postecoglou saat ini berada di urutan kelima dalam tabel Liga Primer Inggris dan hanya punya dua kesempatan terakhir untuk memastikan tiket ke Liga Champions. 

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Setelah mengalahkan Burnley pada Sabtu lalu, Spurs tertinggal lima poin dari Aston Villa dengan dua pertandingan tersisa. Selanjutnya mereka akan menyambut Manchester City di Stadion Tottenham Hotspur pada pertengahan pekan sebelum mereka mengakhiri musim di Sheffield United yang pasti terdegradasi.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Terbaru, Aston Villa luput untuk segeta memastikan tempat mereka di Liga Champions musim depan. Sejatinya, kemenangan tim Unai Emery melawan Liverpool akan memastikan tempat mereka di urutan keempat tetapi mereka ditahan imbang 3-3.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Jhon Duran mencetak dua gol di lima menit terakhir di Villa Park untuk memperkuat harapan mereka kembali ke puncak sepakbola Eropa. Mereka kini unggul lima poin dari Tottenham dan nasib ada di tangan mereka sendiri.

Berita Lainnya:
Nagelsmann Bocorkan Upaya Jerman Bungkam Spanyol: Jinakkan Lamine Yamal!
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Bagi Tottenham, kini mereka dihadapkan pada tugas berat untuk lolos ke Liga Champions. Pasukan Postecoglou harus memenangkan dua pertandingan terakhir mereka dan berharap Crystal Palace mengalahkan Villa di hari terakhir jika mereka tidak membalikkan selisih delapan gol.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Ketika Manchester City bertandang ke Tottenham Hotspur Stadium, Spurs harus mengalahkan mereka untuk menjaga harapan mereka tetap hidup. Kemenangan atas tim asuhan Pep Guardiola akan menjaga harapan mereka hingga hari terakhir namun akan memberikan peluang besar bagi Arsenal untuk menjuarai Liga Inggris.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Sebagian dari basis penggemar Spurs mengklaim mereka lebih memilih kalah dari City daripada melihat rival mereka dari London utara menjadi juara Inggris. Namun, Postecoglou tidak memilikinya.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Ketika ditanya tentang suporter yang berharap Spurs kalah, Postecoglou menjawab: “Sebagian dari fans kami? Apa maksudnya? Berapa proporsinya? Benarkah? 50%? 20%? 1%? Anda tidak tahu, oke. Jadi mari kita jawab pertanyaan yang kita tidak tahu jawabannya. Ya, tidak apa-apa. Orang boleh merasakan apa yang mereka rasakan,” kata Postecoglou. 

Berita Lainnya:
Arsenal Tuntaskan Kepindahan Permanen Kiper David Raya dari Brentford
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Sebagai pelatih profesional, ia menegaskan telah sangat konsisten dan berpikir sangat kuat dalam keyakinannya bahwa penting bagi klub sepak bola ini untuk mencapai apa yang mereka inginkan. “Itu adalah kerja keras, ketekunan, ketahanan, kualitas yang akan membawa kita ke tempat yang kita inginkan. Jangan sampai terjerumus pada harapan palsu atau reaksi terhadap hasil jangka pendek. Tetap pada jalur yang ada,” kata dia.

“Ketiga, ketahuilah seperti apa kesuksesan yang sebenarnya. Kesuksesan yang sebenarnya itu seperti piala. Apa pun yang ada di antaranya, hak untuk menyombongkan diri, apa pun itu, sama sekali tidak ada artinya bagi saya, bagi siapa pun yang terlibat dengan saya. Kami memiliki pertandingan besok yang ingin kami menangkan,” ujar dia.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

فَلَمَّا بَلَغَا مَجْمَعَ بَيْنِهِمَا نَسِيَا حُوتَهُمَا فَاتَّخَذَ سَبِيلَهُ فِي الْبَحْرِ سَرَبًا الكهف [61] Listen
But when they reached the junction between them, they forgot their fish, and it took its course into the sea, slipping away. Al-Kahf ( The Cave ) [61] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi